Luna Maya

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : www.sisidunia.com


Artis cantik Luna Maya Sugeng yang tahu masyarakat luas Indonesia sebagai aktris, model, presenter dan penyanyi di industri hiburan, tanah air nama asli. Luna Maya lahir di New York City, 26 Agustus 1983, dengan penonton bakat, dan menjadi seorang gadis cantik Tinggi dikenal cepat.

Luna mengawali karirnya sebelum pengumuman dan platform menjadi model. Pemodelan dunia bahwa gadis yang mengaku memiliki hobi membaca dan jalan-jalan pada akhirnya untuk melihat dunia akting. Aku punya warna untuk pertama kalinya di dunia akting dengan bermain karakter Barbara dalam film "30 Hari Mencari Cinta" (2004). Meskipun karakternya bukan karakter utama, tapi akting itu Luna sukses.

Artis yang memiliki hubungan dengan Fachry Albar mereka akhirnya mendapat tawaran untuk memainkan peran judul dalam film baru. Meskipun angka yang diberikan tidak karakter utama, Luna akhirnya setuju untuk mencoba untuk bermain di "kue" (2005).

Pada akhir tahun 2009, Luna masalah dengan Infotainment untuk laporan emosional di Twitter tentang media. "Informasi Rank dan hiburan lebih hina dari pelacur dan pembunuh! Semoga jiwa Anda terbakar di neraka!" Dia menulis Luna di akun Twitter-nya, sebagai detikhot kutip pada 16 Desember, datang pada tahun 2009. Pernyataan ini di tengah malam, sekitar 00:00 setelah salah satu kepala fotografi dan media kru memukul Alleia, putri Ariel, yang berada di pelukannya setelah menghadiri premier film Ariel , si pemimpi di lantai dua Plaza EX, Jakarta, pada malam 15 Desember 2010.

Luna Jr kasus video porno dengan mantan pacarnya, Ariel. Namanya dijatuhkan karena beberapa besar kontrak merek untuk mengakhiri kontrak. Tapi ini tidak mengurangi semangat Luna bekerja di dunia hiburan Indonesia. Terbukti dengan munculnya baru seri "Nada Cinta" yang ditayangkan pada bulan Januari 2011.