Laudya Chintya Bella

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : www.beranda.co.id


Laudya Cynthia Bella, Lahir di Bandung, 24 Februari 1988, adalah seorang aktris dan penyanyi Bella berdarah Indonesia Sudan. Bella adalah ikan paus dan bershio Naga. Bella tidak ada apa pun adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Terkenal bersinar sinetron yang pernah, antara lain nyanyian pubertas, Juragan Jengkol, cinta dan bunga. Juga ia mulai merambah dunia tarik suara bersama dengan perawatan grup vokal Millie Goeslaw dalam bentuk pada tahun 2006 yang Bukan Bintang Biasa bersama dengan Rafi Ahmed, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck, dan Ayushita.


Laudya ini memulai karirnya sebagai model, serta iklan, sebelum berkecimpung di dunia akting dimulai. Bella pernah harus memilih saya majalah teman final pada tahun 2002, tetapi ia menjadi nama yang dikenal untuk perannya dalam film seperti Biyan Virgin.


Untuk pertama kalinya pada Laudya Bella melalui film Virgo alasan ini, Bella, yang juga belajar akting dari Leica D. Sitorus, yang hanya peduli Sakti Sekolah Akting di Jakarta, dan terpilih sebagai salah satu seniman besar nominasi perempuan Festival untuk film terbaik Indonesia (ISNA). Mencapai Bella juga disebut aktris dipuji dalam Festival Bandung (FFB) 2004. bersinar Bella Remaja cinta, Red Lantern dan Bukan Bintang Biasa. Melalui serangkaian Juragan Jengkol, Bella berhasil sebagai isu aktris top SCTV Awards 2006.


Untuk asmara, tercatat Bella sekali cinta dengan Rivaldo, Rafi Ahmad, cucu dari Presiden Soeharto, Bungie Trihatmodjo. Dan sekarang seri ini dilemparkan Superstar juga menjalin hubungan dengan pembalap pacar saya Ananda Mikola. Terlepas dari Ananda, Bella melihat diskon yang diadakan di kasih bunga 2, Chico Jericho.


Laudya Cynthia Bella tiba-tiba menjadi buah bibir. Keputusannya untuk mengenakan jilbab, yang diterima setelah kembali dari haji pada bulan lalu pada respon positif dari masyarakat.


Bella jelas tidak mudah untuk memperkuat jantung untuk mengubah penampilannya sehingga seperti sekarang. Gadis di usia 26 takut untuk meninggalkan rumah, karena tidak siap untuk menjawab pertanyaan masyarakat tentang jilbab baru yang dipakainya.


Bella terus percaya diri dan lebih beragam. Dukungan dari keluarga dan pujian dari orang-orang di sekitar mereka lebih percaya diri. Tidak hanya merasa lebih cantik, Bella kini juga merasa lebih tenang ketika Anda memakainya.