Krisdayanti

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image: oketekno.com


Krisdayanti, ia lahir di Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975. Kayani adalah seorang seniman Indonesia dan aktris, yang sangat populer. Anak kedua bagi pasangan dan Trenggono Rachma Widadiningsih, ia dibesarkan di kota kelahirannya sebelum ia dipindahkan oleh ibunya pindah ke Jakarta pada tahun 1984 dan mengisi suara anak-anak film Megaloman ketika ia berusia sembilan tahun. Pada usia 12 tahun, yang Kayani mengeluarkan album debutnya, burung-burung malam, yang tidak berhasil di pasaran. Dia memulai karirnya dengan mengikuti berbagai kompetisi menyanyi. Mulai dari kemenangannya di Asia Bagus Festival di Jepang pada tahun 1992, Kayani naik nama di industri musik. Dia bergabung kemudian Warner Music Indonesia dan merilis jas pertama nya album berjudul karir (1995).
Krisdayanti terus membuka sukses kritis dan komersial di Indonesia melalui serangkaian rilis album dari pertengahan 1990-an. Sejak pemogokan sukses salah satu "menghitung hari" di Malaysia pada tahun 1998, membantu nama Kayani naik di Asia Tenggara. Sorot keberhasilan konser solo pertamanya ditandai dengan upacara di bawah judul dinar Kuwait kepadanya pada tahun 2001 yang mendorong dia untuk gelar penyanyi pop Indonesia bersama dengan Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Lagu yang banyak memukul dan sering mengadakan konser yang membuatnya penyanyi paling mahal selama dekade 2000-an, pada kenyataannya, majalah bisnis menulis Sawa pendapatan Kayani dalam terbesar dari Presiden Indonesia tahun.
Krisdayanti adalah jumlah yang menyebabkan penggunaan populer dari istilah "penyanyi" di Indonesia. Gelar yang diberikan kepada publik dan media setelah keberhasilannya Kayani menggelar konser solo di tahun 2001. Berkenaan dengan pemberian judul, artis Joroh Soekarno Putra menilai bahwa Kayani pantas mampu. Krisdayanti sendiri mengatakan: "Saya memberi penyanyi kepada masyarakat jika saya menganggap bahwa inovasi tidak lagi berhak masyarakat untuk memberikan apresiasi sebaliknya." Selain judul penyanyi, dan dianggap sebagai keberhasilan dinar konser pada tahun 2001 sebagai salah satu pilar utama kinerja kebangkitan industri musisi lokal di Indonesia.
Bekerja sama dengan Anang Krisdayanti selama 13 tahun dari keluarga mereka digambarkan sebagai suami dan duo istri yang paling sukses dalam sejarah perjalanan musik Indonesia. Dan disebut sebagai "ikon selebriti keluarga yang ideal" dan pernah bertanya sebagai "simbol keluarga dari kerukunan nasional" oleh Departemen Kesehatan. Krisdayanti berhasil memecahkan model yang lama percaya di industri hiburan ke Indonesia untuk menikah pada usia dini atau pada puncak popularitasnya akan merusak artis karir. Meskipun ia menikah pada usia 21, ketika namanya bersinar, Kayani berkembang di dunia hiburan setelah suami dan anak-anak.