Kim Nam Joon

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : parkjungheeedla.wordpress.com


Kim Nam-joon, lahir 12 September 1994, lebih dikenal sebagai Rap Monster, adalah rapper idola Korea Selatan dan penyanyi-penulis lagu. Dia adalah pemimpin dan rapper utama grup boy Korea Selatan Bangtan Boys, dikelola di bawah Big Hit Entertainment. Pada 2015, ia merilis mixtape solo pertamanya, RM.


Rap Monster lahir pada 12 September 1994, di Ilsan, Korea Selatan dan memiliki satu adik perempuan.  Ia mulai menulis dan praktek rap pada usia empat belas dan telah belajar di luar negeri di Selandia Baru. Sebelum debut dengan Bangtan Boys, dia adalah seorang rapper bawah tanah dengan nama panggung "RUNCH Randa". Dia merilis sejumlah lagu dan sekali berkolaborasi dengan sesama rapper underground Zico.  Dia adalah bagian dari kru Korea hip hop bawah tanah yang disebut Daenamhyup, yang terdiri dari para anggota Marvel J, l11ven, Agung Boi, Iron, Kyum2, Kidoh, Sam segera, Ellipse dan DJ Snatch. Kelompok ini telah aktif sejak 2009.


Rap Monster dikenal kecerdasannya. Dia mencapai 850 pada TOEIC ketika ia di SMP. Ia diduga adalah bagian dari atas 1,3% dari bangsa dalam ujian masuk universitas persiapan untuk bahasa, matematika, bahasa asing dan studi sosial, dan memiliki IQ dari 148.  di samping bahasa ibunya Korea, ia juga fasih berbahasa Inggris.


Pada tanggal 13 Juni 2013, Rap Monster melakukan debut sebagai anggota Bangtan Boys di Mnet M! Countdown dengan lagu "No More Dream" dari album debut single mereka 2 Keren 4 Skool. Ia telah menghasilkan dan lirik ditulis untuk berbagai trek pada semua album BTS.


Rap Monster telah berkolaborasi dengan banyak artis Korea dan Amerika dihormati. Pada tanggal 4 Maret 2015, ia merilis single dengan Warren G berjudul, "PDD (Please Do not Die)" bersama video musiknya, yang menampilkan behind-the-scene rekaman kolaborasi mereka di LA. Dalam sebuah wawancara untuk Hiphopplaya webzine, Rap Monster menerima pujian dari Warren G, yang menyatakan: ". Jika saya komentar dari seorang seniman dan titik produser pandang, Rap Rakasa adalah salah satu rapper terbaik yang saya tahu Cara dia memberikan rap-nya luar biasa".


Pada tanggal 31 Desember 2014, BTS dilakukan kinerja intro di MBC Gayo Daejejeon, yang menampilkan lagu Krizz Kaliko ini "Spaz". Krizz Kaliko dan Rap Monster kemudian diproduksi lagu. "Rush", yang dirilis pada 20 Maret di SoundCloud BTS, bersama dengan mixtape bersama Rap Monster ini


Seiring dengan EE dan Kim Young Ae, Rap Monster berkolaborasi dengan kelompok proyek hip hop MFBTY untuk lagu, "Bucku Bucku (부끄 부끄)". Ia ditampilkan dalam "Bucku Bucku" 's video musik, dan juga memiliki cameo di MFBTY musik video lainnya untuk lagu mereka, "Bang Diggy Bang Bang (방 뛰기 방방)."  Pada 4 hal menunjukkan , Tiger JK dari MFBTY menyatakan bahwa Rap Rakasa adalah "junior industri yang mengubah prasangka mengenai berhala."


Pada tanggal 10 Maret 2015, gambar Rap Rakasa dengan setengah wajahnya dicat hitam dirilis di blog-nya, bersama dengan kata-kata: "RM oleh Rap Monster Anda lakukan Anda, saya lakukan saya.". Gambar ini membantu mengumumkan bahwa  Rap  Monster akan merilis solo pertamanya mixtape: RM pada 20 Maret  lagu pertamanya, "Awakening(각성)" dirilis dengan video musik pada tanggal 12.  Ini fitur Rap Monster yang terbungkus dalam kain sambil membakar dan juga alasan tentang konflik internal pribadinya. Dua lagu lebih dari mixtape nya, "Apakah Anda" dan "Joke (농담)" juga telah video musik dirilis di YouTube. "Apakah Anda" berbicara tentang bagaimana orang harus menjadi diri mereka sendiri sementara "Joke" menjelaskan apa jenis dari rapper Rap Monster menggambarkan dirinya sebagai. Album ini menduduki peringkat ke-48 pada "50 Album Hop Terbaik Hip 2015" spin ini.


Pada tanggal 9 April, 2015, Primer merilis mini-album, 2-1, di mana Rap Monster, bersama dengan Kwon Jin Ah, adalah fitur dalam lagu, "U". Untuk album barunya, Andre, Yankie merilis sebuah video musik animasi untuk lagu nya, "Prometheus", pada tanggal 5. Lagu Rap fitur  Monster serta Dok2, penjara remaja Kereta, Double K, Topbob, dan Don Mills.


Rap Monster berkolaborasi dengan Marvel untuk soundtrack Fantastic Four film. Single digital, "Fantastic" menampilkan Mandy Ventrice, dirilis pada tanggal 4 Agustus, melalui Melon, Genie, Naver Music dan situs musik lainnya.


Pada tanggal 20 September, Rap Monster berpartisipasi dalam 2015 Semua Force One (AFO) Hot & Cool Concert di AX-Korea, bersama dengan artis hip hop lainnya. Palo Alto, Verbal Jint, Agung Boi, Sik-k, dan Incredivle