Kartika Putri

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : www.kioopo.com


Kartika Putri, yang lahir di Palembang, 20 Januari 1991, adalah seorang aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia. Kartika Putri terkenal dengan nada khas Tegal. Dia memulai karirnya sebagai presenter olahraga dan host dari acara kuis tengah malam berjudul "Lucky Night" (2011).

karir kartika mulai menanjak ketika ia bergabung dengan program televisi "Kakek, Kakek narsis" (KKN). Dalam acara ini, ia menjabat sebagai pengasuh, pengasuh sangat buruk turnamen Indra Birowo dan Ananda Omesh. "Korupsi," Kartika mulai kebanjiran job bermain di layar lebar. Ini pertama kalinya melalui sebuah film horor berjudul "Nenek sendok" dan diikuti dengan "Mama Minta pulsa" dan "Tali Pocong Perawan 2". Selain itu, sebagai wanita bermain di film di rumah dan penghematan Samudra Hotel.

Namanya melambung ketika ia bergabung dengan komedi "Pesbukers" display dengan Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar. Karakter yang sedikit "pedesaan" dan Tegal nada khas membuatnya lebih disukai oleh orang-orang. Meskipun sering digunakan untuk aksen Tegal, pada kenyataannya Kartika adalah Palembang asli. Ia mengaku Tegal menyadari nada pembantunya ketika dia meminta program TV untuk menggambarkan produsen gadis Jawa ini.

Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi kaki Kartika tidak pernah menjadi korban ketidaktahuan. Kalla adalah video yang tidak pernah utama Kartika setengah telanjang saat mengganti pakaian di toilet. Ia mengklaim bahwa melewatkan kerja dan merasa shock.

Untuk cinta dalam hidupnya, Kartika dapat membentuk hubungan panjang dengan aktor Ricky Perdana. Sayangnya, menjalankan hubungan yang berlari selama tiga tahun kandas karena mereka tidak mendapat restu dari orang tua dan Ricky keberatan terhadap peran seks Kartika selalu meludah di layar. Setelah putus dari Ricky, dan Kartika dikabarkan hubungan dengan Rafi Ahmed. Namun sayangnya kedua ia setuju membantah kabar tersebut dan menjelaskan bahwa mereka hanya bekerja mitra.

Setelah itu Kartika dikabarkan menjalin hubungan dengan kakak Jessica Iskandar Eric. Tapi beberapa bulan setelah perpisahan mereka. Kartika mengatakan sekarang dalam hubungan dengan seorang pria kulit putih dari Italia. Berselingkuh dengan orang asing dari Italia, berubah menjadi Kartika Putri masih tidak yakin. Hal ini karena perkembangan hubungannya dengan pria bernama Matthew masih seumur jagung. Dan tentang hubungannya dengan Matius diambil serius, di sisi lain Kartika menyadari mantan kekasih cemburu, Eric Alexander, adik dari aktris Jessica Iskandar. Sebelumnya, Kartika Putri diharapkan akan menikah dengan Eric, tetapi tampaknya hubungan mereka runtuh.