Judika

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : www.thejakartapost.com


Judika ATAU Yang sebagai lebih kenal Judika keadilan Seorang Penyanyi Indonesia berdarah Pathak. Judika merupakan pelukan Dari Ke 6 7 bersaudara. Priya Kelahiran Sidikalang, 31 Agustus 1978 INI, has menunjukkan Bakat Bernyanyi sejak Kristus SD. Irak tentara Bahkan Sempat MEMBUAT GRUP vokal Bersama Roy (adik), Junaidi (sahabat) Dan Jonathan (sahabat) Dan epos dikontrak Internacional de SEBUAH Berbintang Hotel 5 de Brastagi. Judika Kessel Tidak Puas berbangga Hattie ketika lebih Yang Bilang Ea Punya Potensi Menjadi Bintang. tentara Irak Lantas menjajal kemampuannya lewat Bahana Suara Pelajar Dan Keluar sebagai Juara Pertama untuk review Tingkat Sumatera Utara Dan Cukup PUAS de POSISI Ketiga untuk review Tingkat Nacional.

Kariernya Dalam minimum Entertainment Indonesia PADA dimulai Tahun 2005 tepatnya sejak tentara Irak mengikuti SEBUAH Ajang pencarian Bakat bergengsi Indonesian Idol. Sat Union Judika BERHASIL menyabet sedangkan gelar runner-up. Selain bersolo Karier, Judika epos PERNAH tergabung Dalam SEBUAH Band DENGAN Menjadi Seorang vokalis. Band Yang Sangat fenomenal Union Bernama Mahadewa, band Dan merupakan bentukan musisi ternama Indonesia Ahmed Danny.

Judika epos Moulay merambah minimum PADA akting film 2008 DENGAN Bermain Si Jago Merah. Film karina Bahkan INI tentara Irak mendapatkanpenghargaan Dalam Kategori Film Pemeran pendatang Barrow Priya Terbaik de Ajang Indonesia 2009. Penghargaan Tak Puas Haniyeh Bermain film Sato, IA epos menjajal representasi Film Dalam "Tarix Jabrix 2" (2009), Lalo "Impal (pariban)" Bersama sang Istri Duma Riris, Dan terbaru "Si Jago Merah 2. Dan pemrograman aplikasi udara antarmuka" (2015).