Jessica Iskandar

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : m.sisidunia.com


Jessica Iskandar, lahir di Jakarta, 29 Januari, 1988, adalah seorang aktris, penyanyi, presenter dan komedian Indonesia. Mahasiswa jurusan desain interior Universitas Trisakti, mulai hidupnya sebagai model. Checa, seperti yang biasanya disebut, diorbitkan oleh sekolah modeling, John Casablanca, sebelum mencoba peruntungannya di dunia akting. Setelah mengikuti beberapa casting, Checa dan naik melalui ketidaksukaan pribadi bermain di film "Dealova" (2005). Membawa petisi dengan aktor Ben Joshua dan Evan Sanders mendapat sambutan hangat oleh sebagian besar penggemar film yang remaja.

Kemampuan akting yang dimiliki penggemar gadis musik rap telah membuat karir yang luas di negara tetangga Malaysia. Di sana, dia tidak bertindak dalam film "Diva" (2007) dengan Jeremy Thomas, Shenny Andrea dan beberapa artis Malaysia seperti Ning Baizura dan Awal Ashaari. Film berikutnya, yang dibintangi Chica "Nazar" (2009), "Coblos Cinta" (2008) dan "Bo'ongan Istri" (2010). Selain film, ia telah muncul wajah gadis itu, yang memiliki jangkauan 100 high heels juga di televisi sebagai pesinetron. Beberapa sinetron telah membintangi termasuk "benar" (2008) dan "Anak-anak suka pemilik" (2008).

Pada tahun 2010, gadis yang mencintai keindahan rambutnya mencoba untuk memperluas di dunia tarik suara. Berbekal kualitas suara yang jelek untuk mengatakan, Jessica telah merilis beberapa single. Antara berjudul "adore", "Miss You" dan "Surat Cinta dari kami Panduwinta". Pembebasan semua lagu di album nanti miniatur berjudul "Love Story."

Checa mulai terjun ke dunia penyedia sejak Maret 2011, kelompok musik, "kuat", bersama dengan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Gosip kedekatan dengan Olga dibahas secara luas lebih umum ketika kedua menjadi kelompok "Pesbukers" dan "angkat-off" pada tahun yang sama.

Jessica telah menikah di gereja Kristen Protestan di Jakarta, di hadapan sejumlah kecil kerabat di 11 Desember 2013 oleh Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf von Waldburg Wolfegg Waldsee berusia 2 tahun lebih muda dari Jessica, seorang Putra Mahkota Johannes dari "UK /" Schloss Wolfegg Puri. Pada tanggal 8 Januari 2014, Catatan Sipil juga mencatat pernikahan dan tentu saja efek sipil valid secara hukum. Isu benteng Katolik Rumania, sehingga pernikahan hanya dengan pasangan, bukan agama Katolik Roma, yang memberikan pembebasan dari Gereja Katolik dianggap sah. Jessica mengakui bahwa pernikahan telah dikaruniai seorang putra bernama Barack L. Alexander, yang lahir pada 21 Juli, 2014 di Amerika Serikat. Pada tanggal 13 Oktober 2014, penghapusan catatan banding ke Pengadilan pasangan Jakarta Selatan Jessica. Pada tanggal 14 April 2015, PTUN menolak Pengadilan Negeri (PTUN) kasus Ludwig dari pembatalan pernikahan mereka. Jadi menikah Ludwig dan Jessica Iskandar berlaku, dan pada saat yang sama menjadi ayah biologis dari Alexander Ludwig L. Barak.