Jennifer Dunn

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : www.cumicumi.com


Jennifer Dunn, lahir di Jakarta, 10 Oktober 1989. Jennifer adalah pemain sinetron, dikenal dengan nama Jennifer. Mulai mencuat lewat perannya dalam seri Dan.

Gadis cantik ini pertama debutnya dalam industri rumah hiburan alam semesta, sebagai aktor pendukung dalam film sinetron DIA, pada tahun 2005 lalu. Dalam film yang dibintangi oleh selebriti seperti tanah air senior, Lulu Tobing, Alice Norin, serta Ari Wibowo, Jennifer sudah menunjukkan bakat luar biasa muda bintang. Bahkan, sejak film sinetron, ia mendapat perhatian dari banyak orang di tempat. Tidak hanya itu, tawaran untuk bermain film, dan mulai banyak yang datang padanya. Sebut saja film berjudul sinetron remaja DAN yang dibintangi  artis tampan Dimas Andrean, serta film seri berjudul "Atas nama cinta," yang membuat popularitasnya di industri hiburan dan mulai menembak tajam.

Tapi, sayangnya, di tengah-tengah karir yang meroket, ia harus tersandung masalah narkoba, yang membuat kariernya di dunia hiburan mulai menurun. Jennifer adalah publik jelek melalui kasus narkoba yang terjadi pada tahun 2005. Pada bulan Oktober 2009, polisi menangkap Jennifer lagi untuk mengadakan pesta narkoba dan pesta seks di kostnya.

Secara tidak langsung Jennifer, tertangkap sebagai hasil korupsi uang Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang kasus ini ditangani oleh KPK sekarang. Pada tanggal 14 Februari 2014, Jennifer meminta Komisi mengakui sejak September 2013, telah menerima kartu kredit Henry dengan mobil mewah maksimal Rp 50 juta per bulan mengatakan itu mengikat dirinya sendiri dan pembelian produksi peralatan rumah tangga difilmkan di Awan, telah menetapkan kartu kredit dan penghargaan untuk vas mobil oleh Komisi.

Jennifer Dunn diam-diam namun ia menikah dengan seorang pria bernama kepuasan Bobby Michael. Jennifer pernikahan untuk seorang pria mengambil enam tahun tempat labih senior di sebuah rumah di Cililitan, Jakarta Timur, pada tanggal 8 Maret 2015, sekitar pukul 23.00. Tidak seperti upacara pernikahan selebriti pada umumnya, prosesi pernikahan Jennifer Dan dan Bobby hanya upacara.