Irene Red Velvet

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: kpoprookies.com


Irene, lahir dengan nama Bae Joo-hyun, pada tanggal 29 Maret 1991 di Daegu, Korea Selatan. Sebelum memulai debutnya dengan Velvet Red, ia muncul dalam beberapa video musik dari S.M. seniman Entertainment, termasuk Henry Lau "1-4-3 (Aku cinta kamu)", dan Kyuhyun "Pada Gwanghwamun". Pada tanggal 1 Mei 2015, Irene menjadi MC untuk Music Bank.


Red Velvet adalah kelompok gadis Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Hiburan. Kelompok ini memulai debutnya pada tanggal 1 Agustus 2014, dengan single digital "Happiness." Kelompok ini terdiri dari lima anggota: Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri. Sejak debut mereka, Red Velvet telah mengalami keberhasilan yang nyata dan pengakuan. Pada bulan September 2015, kelompok pertama album full-length, The Red, menduduki Chart Gaon Album dan Billboard Dunia Albums Chart Velvet Red telah menerima total sebelas penghargaan musik, termasuk dua penghargaan untuk koreografi.; Dance Terbaik - Perempuan dan Pertunjukan Tari terbaik - Perempuan Group, serta tiga penghargaan artis baru.


anggota Velvet Red juga telah membuat penampilan televisi: Irene sebagai tuan rumah Music Bank, Yeri sebagai tuan rumah Music Core, dan Joy pada musim keempat variety show We Got Married bermitra dengan BtoB ini Yook Sungjae.


Pada tanggal 1 Agustus 2014, Red Velvet membuat debut resmi mereka di program musik Music Bank. Debut single mereka, "Happiness", dirilis secara digital pada tanggal 4 Agustus agu ini ditulis oleh Yoo Young-jin dan disusun oleh Will Simms, Chad Hugo (The Neptunes), Chris Holsten, dan Anne Judith Wik (Desain Musik). Hal itu dijelaskan sebagai lagu Europop perkotaan dengan suara synth yang kuat dan mengalahkan suku Afrika.