Ahn Hee Yeon (Hani EXID)

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: sidomi.com


Ahn Hee-yeon, lahir 1 Mei 1992, lebih dikenal dengan nama panggung Hani, adalah seorang penyanyi idola dan bintang televisi Korea Selatan. Dia dikenal sebagai anggota kelompok gadis Korea Selatan EXID dan subkelompok nya, Dasoni. Dia juga anggota cor di beberapa berbagai acara seperti Off ke Sekolah, Crime Scene dan A Style for You.


Hani lahir pada tanggal 1 Mei 1992, di Seoul, Korea Selatan. Ia digunakan untuk bersaing di triathlon dari SD sampai sekolah menengah. Sebelum debutnya dengan EXID, ia semula dijadwalkan untuk debut sebagai anggota kelompok gadis di bawah JYP Entertainment, bersama dengan Sistar Hyolyn, Secret Song Jieun dan Bestie ini Uji. Namun, dia diusir setelah satu tahun, setelah itu ia pergi untuk belajar di luar negeri di Cina. Dia fasih dalam bahasa Korea, dapat berbicara beberapa bahasa China dan Inggris. Ia juga memiliki skor IQ 145.


Hani resmi bersama EXID sebagai debutnya pada tanggal 15 Februari 2012 dengan merilis single debut mereka, "Whoz That Girl". Pada bulan Februari tahun 2013, Hani bersama dengan anggota EXID Solji, membentuk sub-unit yang disebut "Dasoni" dan merilis debut single "Goodbye" pada tanggal 15 Februari 2013. Pada bulan Agustus 2014, EXID merilis single mereka "Up & Down". Lagu ini memetakan buruk awalnya, gagal untuk membuatnya di atas 100 Chart Gaon. Namun, lagu perlahan mendapatkan popularitas pada akhir November setelah fan-cam dia melakukan lagu itu beredar di berbagai situs jejaring sosial. Pada Oktober 2015, video virus telah dilihat lebih dari 17 juta kali di Youtube.


Pada 2015, ia muncul dalam video musik Mad Clown untuk "Fire", dan memasuki pemeran utama JTBC Off to School dan Crime Scene. Hani juga dipilih untuk menyajikan a KBS kecantikan acara baru, A Style Untuk Anda bersama dengan Kim Heechul, Goo Ha-ra dan Bora. Pada musim semi, ia muncul di Soulmates Returns. Kemudian, ia membuat penampilan cameo di The Producers sebagai dirinya. Pada tanggal 24 Juni, ia dan Ken dari VIXX merilis lagu duet berjudul "Gap". Pada bulan September 2015, Ia membuat anggota cor di serial TV Law of the Jungle. Pada bulan Januari 2016, ia menjadi co-host dari Tiga Kaisar Besar Baek Jong-won.


Pada tanggal 1 Januari 2016, dilaporkan bahwa Hani dan JYJ Junsu telah berpacaran selama enam bulan. lembaga Junsu, C-JeS Entertainment telah mengkonfirmasi laporan tersebut, mengatakan, "Ini adalah pernyataan resmi dari Junsu dan EXID Hani berita kencan. Dua yang pertama mendorong dan mendukung satu sama lain dalam kegiatan mereka sebagai sunbae dan hoobae sebagai seniman. Memang benar bahwa baru-baru ini, mereka telah mulai hubungan dan bertemu dengan baik. " rep juga menambahkan, "Tapi sebagai dua seniman yang menerima banyak cinta, kita meminta salam hangat. Sebagai kencan adalah masalah pribadi kita tidak bisa mengungkapkan lagi dan minta pengertian Anda.