Goo Hye Sun

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image: forums.soompi.com


Goo Hye-sun lahir November 9, 1984 adalah seorang aktris Korea Selatan, penyanyi-penulis lagu dan sutradara. Dia terkenal karena perannya dalam drama televisi Pure in Heart (2006), Boys Over Flowers (2009), Angel Eyes (2014) and Blood (2015).


Goo Hye-sun memasuki industri hiburan setelah mendapatkan popularitas di internet sebagai ulzzang. Dia memulai karir aktingnya di drama satu babak dan sitkom Nonstop 5. Goo segera naik ke ketenaran di drama Pure Heart dan terkejut kritikus dengan penampilannya dalam drama sejarah The King and I. Dia adalah paling terkenal untuk menggambarkan Geum Jan-di dalam mega hit KBS2 drama Boys Over Flowers yang berlawanan Lee Min Ho. Setelah setahun di limbo tanpa slot siaran, pertama pra-diproduksi drama nya The Musical akhirnya ditayangkan pada bulan September 2011.


Goo membuat debut resminya sebagai sutradara lewat film pendeknya The Madonna di Festival Fantastic Film 2009 Puchon International. Setelah menulis dan mengarahkan fitur-panjang pertamanya Film Magic pada 2010, ia melanjutkan mengarahkan film pendek seperti Anda dan Fragmen dari Sweet Memories,  serta trailer untuk festival film. Pada tahun 2011 Ku mendirikan perusahaan sendiri, Goo Hye-sun Film, di mana ia akan memproduksi dan memfilmkan proyek nya, yang menawarkan dirinya ukuran perlindungan / bisnis yang legal.


Awalnya ditetapkan untuk debut sebagai penyanyi (konon dalam kelompok gadis tiga anggota dengan 2NE1 Park Bom dan Sandara Park), YG Entertainment CEO Yang Hyun-suk disarankan Goo untuk mengejar akting daripada musik.


Nya fitur sutradara kedua Peach Tree adalah film pertama yang dibuat oleh perusahaan produksi nya yang baru didirikan. Dia mengatakan mengarahkan, "Ini melelahkan dan melelahkan. Pada saat Anda bertanya pada diri sendiri , 'Mengapa saya melakukan ini?' Namun film memiliki kemampuan untuk membuat Anda merasa hidup. ".


Film pendek, "Anda" diputar di Moskow, Rusia. Dia mengarahkan sebuah film pendek 3D "Fragmen kenangan manis" yang dibintangi Yoo Seung-ho. Dalam wawancara dia mengatakan "Saya menyukai fantasi teknologi 3D. membantu memperluas wilayah imajinasi dan ekspresi. "Namun, itu berbeda dari melihat proyek-proyek besar seperti 'Avatar' di mana orang lain dikejar megah dan besar adegan skala. Saya menghabiskan waktu mencari tahu bagaimana memaksimalkan terbaik sisi emosional dan liris hal. Saya mencoba untuk menanamkan emosi lebih ke layar melalui aspek spasial dan tiga dimensi sehingga orang lain akan dapat merasakan apa yang dimaksudkan untuk disampaikan ". Film pendek ini juga ditampilkan di festival Prancis Cannes.


Ku berikutnya membintangi sebagai pilot wanita di serial SBS Take Care of Us, Captain, diikuti oleh Absolute Sayang, drama adaptasi Taiwan dari manga Absolute Boyfriend. Pada tanggal 11 Maret, 2016, ia dikonfirmasi untuk berkencan Darah rekan-bintang Ahn Jae-hyun sejak April 2015. Tak lama setelah mengkonfirmasi kencan, rumor beredar bahwa pasangan itu berencana untuk menikah pada akhir tahun ini. Pada tanggal 8 April, 2016, itu menegaskan bahwa Ahn dan Goo akan menikah pada 21 Mei 2016. Mereka mengumumkan bahwa. Bukannya menyiapkan biaya mereka pernikahan, mereka menyumbangkan uang untuk orang lain.