Gading Marten

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : sidomi.com


Angling Gading Martin atau yang lebih akrab dikenal sebagai Gading Martin (lahir di Jakarta, Indonesia, 8 Mei 1982, usia 33 tahun) adalah seorang aktor, penulis, penyanyi dan model busana kewarganegaraan Indonesia. Gading adalah putra Roy Martin Indonesia dan Sabtijastuti Perwakilan unik.
Gading adalah pada awal mantan pemain sepak bola yang bermain di Persitara Jakarta Utara. Tapi dia akhirnya berjalan jejak ayahnya, yang menyelam ke dunia hiburan dan dikenal sebagai bintang di beberapa serial televisi pada masa remaja, serta tamu di beberapa program televisi. Berkilau dari sebelumnya di banyak sinetron, antara lain, kisah sedih di hari Minggu, sampai akhir waktu, liontin 2, ABG, Cinta, Beauty and the Beast, aku tidak Rio, manusia bodoh, putri terbuang dan Jelita. Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya, Jakarta juga memberikan kontribusi terhadap film cinta.
Selain bermain di film Love, Gading juga bermain di film DPR (2009), anak dari Setan (2009), Army Dreamers (2010), London, Virginia (2010), dan pernikahan 3 (2011), dan sampai akhir dunia (2012), Love Sacco celana (2012). Dan juga bermain di sinetron 3 Semprul ke surga bersama-sama Andika Pratama dan Narji. Gading saat ini posisi aktif program televisi seperti SCTV penyedia kotak, kontes Pesbukers, televisi global Odong Odong, menari ikon Indonesia SCTV, sehingga Semprul SCTV Comedy Night Live NET. Pada tahun 2011 juga merilis album rekaman Gading berhak Lalla retak.
Awal tahun 2007, Gading belum menghadapi masalah seputar ancaman kematian melalui SMS. tuduhan luas, dan perilaku Gading terkait SMS yang sering ambil teman untuk orang lain. Saya melaporkan masalah di akhir ke Polda Metro Jaya Gading. Telah selesai dari masalah setelah teroris, berinisial OL, ditemukan.Pada tanggal 10 April 2012, ketika mengisi acara Gisela Anastasia di "Inbox", Gading menyatakan cintanya kepada Gisela Anastasia, yang segera diterima oleh Gisela Anastasia.