Farhat Abbas

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : www.beranda.co.id


Farhat Abbas lahir di Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, Indonesia, pada tanggal 22 Juni, 1976 Indonesia adalah pengacara yang sering menangani masalah ini dengan selebriti. The Farhat Abbas Ibnu Abbas Said, mantan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Ia belajar di SMA Negeri 70 Jakarta, ia pergi ke Universitas Pasundan, Bandung. Ia menikah dengan penyanyi Ferhat Nia Daniaty pada awal tahun 2002.

Pada tahun 2004, ia mengatakan Farhat telah menikah dengan seorang wanita bernama Melanie Sukmawati di Bandung, namun Farhat membantah berita. Setahun kemudian, Farhat dikembalikan dikabarkan bahwa ia menikah dengan seorang wanita bernama Ani Muryadi, yang menempatkan seorang janda, bahkan rumor, Farhat menikah pada 19 Mei 2005. Di antara kasus asmara yang baik masalah keyboard membutuhkan utang.

Pada bulan Oktober tahun 2013, seorang pria yang adalah seorang calon untuk Dewan Legislatif melalui Partai Bangsa-hati dan fungsional (PDKB) dan berdiri dalam pemilihan umum Regional Director Kolaka, Sulawesi Tenggara, namun kalah. Farhat juga berkampanye untuk calon yang sama untuk presiden di bawah slogan "AkuIndonesia". Namun, tidak satu partai, yang meminta tangannya, banyak orang yang skeptis tentang Farhat profesional terus menghidupkan kembali pemilihan calon saham dari 2014. Pada 9 Januari 2013, dibuat Farhat Abbas, kontroversi atas pernyataannya di media sosial Twitter pada kasus otomotif Jakarta mencatat wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Sejumlah pihak Farhat komentar sebagai komentar rasis. Sebagai hasil dari ini, Farhat mengatakan kepada polisi oleh ketua Asosiasi Cina Islam Indonesia, Anton Square dan tokoh masyarakat intelektual Muda Betawi, ilmu Ramadan. Namun, Farhat Abbas menyatakan sambutannya tidak komentar rasis.

Selain kasus dengan wakil gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Farhat juga terganggu oleh anak-anak Ahmad Dhani, Al Ghazali, karena Farhat berkicau di Twitter itu dianggap penghinaan terhadap Ahmad Dhani, ayah mereka. Akibatnya, Al mengundang Farhat di tinju di atas ring. Kabarnya, Farhat siap untuk menerima tantangan dan meminta Danny untuk menyediakan tempat untuk bermain dan berlatih. Pada 27 Januari digugat pada tahun 2014 Farhat cerai dari istrinya, Nia Daniaty. The Farhat Abbas sendiri menalak Nia Daniaty perceraian pada tahun 2006 sebelumnya karena mereka tidak tertarik dalam co-istri.

Tidak lama setelah mendapatkan seri Farhat menikah dengan mantan juru bicara sendiri, Regina Andriani Putri. Tapi ternyata pernikahan mereka hanya seumur jagung. Farhat menggugat istrinya cerai. Masalah yang dimiliki oleh pengacara kondang Farhat Abbas akumulasi itu. Jenny Juno negara sesi gugatan properti dengan istrinya mantan, Nia Daniati belum berakhir, dan itu ditambah dengan kontroversi dengan musisi Ahmad Danny menyala. Sekarang, dia malah bersitegang dengan Sirinya mantan istrinya, Regina Andrianie.

Farhat Abbas berbicara tentang masalah yang terakhir ini sibuk Regina dibahas. Pasalnya, kedua Farhat dan Regina bertengkar secara terbuka di media sosial, yang dapat dilihat oleh publik. Kali ini, Farhat menunjukkan bahwa Regina telah menipunya. Dia mengatakan, saat ia menikah rantai Regina, Farhat hanya tahu bahwa Regina resmi bercerai mantan suaminya, Ilal.