Fakhrul Razi

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : twitter.com


Fakhr Razi adalah seorang penyanyi yang berasal dari Brunei Darussalam. Kebanggaan lahir April 13, 1980 di Brunei. Mereka dikenal di Indonesia sebagai kritikus pada acar D 'Asian Academy mewakili Brunei Darussalam. Saat kebanggaan menjalani memulai karirnya di industri musik Indonesia.


Industri musik di Brunei Darussalam tampilan tidak terlihat oleh masyarakat Indonesia. Dalam pemikiran seperti itu, dan kebanggaan mencoba untuk keluar dari zona kenyamanan Anda di negara mereka. Di Brunei sudah ia memiliki karir yang baik. Kebanggaan penyanyi jazz. Jika penyiar di Brunei. Ini juga merupakan kali Brunei dalam ajang Kejuaraan Dunia Seni Pertunjukan di Hollywood, Amerika Serikat.


Kebanggaan sudah memiliki tiga album selama karirnya. Ini telah dirilis untuk elemen dua album pertama, yaitu, Idul Fitri klip (2004) dan Beraya berjalan Kitani di Brunei. Single seperti pertama kali, Grace, Ko tidak mampu, TRUS Me Lihatlah, Damba, Waje permintaan di masyarakat Brunei. Sementara mutlak dengan judul ketiga dari album ini adalah album yang telah berkolaborasi dengan musisi Malaysia, Filipina dan Indonesia. Dari Filipina dan bangga Bobby VELASCO, Malaysia Ada Ahmed Adam, Eddie Marzuki dan Aslan Abu Hassan. Ada dari Andrew Darmoko Indonesia dan Rieka ROSLAN. Bersama-sama Rieka, kebanggaan sebenarnya sudah diundang untuk bekerja sama dalam album RENDEZVOUS kepunyaan ke Rieka panduan, juga diundang menjadi bintang tamu Rieka di JAZZ acara Java, meskipun fakta bahwa mereka tidak masuk kebanggaan nama kolaborasi sukses karena lagu itu sendiri tidak untuk memutar lagu di album Rieka.


Setelah kinerja sebagai komentator di acara Dangdot Indonesia, nama kebanggaan juga dikenal untuk link ke salah satu tuan rumah dari unsur-unsur pertunjukan, yang Reina hidung setelah itu dikabarkan indah Saipul. Karena sering komentar interaksi dan kemudian tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Bahkan, mereka telah merencanakan untuk menikah pada bulan Juli 2016. Namun, baru-baru ini menyampaikan kabar bahwa putus. Komentar bangga menjelaskan pernikahan mereka, yang ditunda karena masalah teknis, menurut sebuah perkawinan antara dua orang dari kebangsaan yang berbeda tidak mudah. Saat ini bangga dia lebih suka untuk mengkonsolidasikan karirnya di industri musik Indonesia.