Cut Meyriska

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file Source Image: artisip.net

Cut Meyriska, gadis bertubuh jangkung ini lahir di Medan, Sumatera Utara, pada tanggal 26 Mei 1993. Dia akrab dipanggil Chika ini tak lain adalah model dan juga aktris sinetron berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal masyarakat karena perannya yang antagonis dan sedikit menyebalkan bagi penikmat sinetron.


Nama Cut Meyriska mulai melejit saat berperan sebagai gadis penggoda suami yang bernama Helena Karin atau biasa disapa Miss Hello Kitty pada sebuah sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang ditayangkan RCTI dan dibintangi juga oleh Dewi Sandra. Sebelumnya dalam sinetron ini Cut Meyriska juga sempat membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat dengan peran sebagai tokoh yang bernama Vita, bersama Stefan william dan Yuki Kato.


Kemudian kesuksesan seorang Cut Meyriska terus berlanjut dengan bakat aktingnya yang memukau dan ia berperan sebagai Putri Semindang Rindu pada sinetron berjudul 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI. Hingga akhirnya kini ia sukses menjadi peran antagonis dalam sinetron Anak Jalanan. Ada kabar terbaru bahwa Chika berpacaran dengan Roger danuarta.