Cita Citata

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image: hot.detik.com


Cita Citata (lahir di Bandung, 14 Agustus 1994, umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Karena lagu-lagu menjadi rasa sakit yang populer untuk yang sesuai di sini disajikan dalam rangkaian cinta siluman: cinta Lama Bersemi kembali. Dia juga memainkan peran dalam sinetron.
Dia mulai menggeluti dunia musik dengan penciptaan individu Kalimera Athena berkontribusi Doel. Pada saat kelas 4 sekolah dasar, dia sering bernyanyi di pernikahan dengan upacara Dangdot Abdi Pratama Gemilang. Sejak SMA, dan mulai menyanyi pop Raisa trail. Kemudian ia mulai bernyanyi jazz. Dia memulai karirnya sebagai penyanyi jazz, tapi musik Sani Indonesia bergabung pada pertengahan 2014 sebagai penyanyi Dangdot. Nyeri berhak atas satu yang sesuai di sini karena putus cinta dengan Gemilang atau akrab disapa "Shahmi".
Dia sangat terkejut dan bangga dengan prestasi. Dia mengatakan dia tidak percaya itu bisa menjadi lagu Dangdot masyarakat Indonesia populer. Dalam beberapa minggu, dan lagu ini di tempat pertama di berbagai stasiun radio di seluruh Indonesia. Pada tanggal 28 Oktober 2012, CITA Citata menikah dengan Saravanan dan disimpan di Kwa Bojongloa Kaler, Bandung. Dia dipanggil oleh suaminya karena ia membantah Galih Purnama suaminya. Pada 24 Desember 2014, yang CITA Citata sepasang perceraian (perceraian) untuk legitimasi pengadilan Bandung. 26 Desember 2014, CITA Citata dan mengakui bahwa ia telah berbohong kepada publik dengan menyangkal bahwa ia telah menikah dan bekerja di karaoke, ternyata benar semua. Pada 10 Maret 2015, petisi pengadilan agama Bandung menetujui Ijonk untuk bercerai. Kedua belah pihak sepakat untuk keputusan.
Pada tanggal 15 Februari, 2015, CITA Citata dipanggil oleh para pemimpin Papua, Johannes Gluba Gebze, karena pernyataannya di sebuah program televisi yang dianggap ofensif Papua. Bahkan, pada kesempatan itu, mereka mengenakan CITA Citata pakaian etnis di Papua. [6] Meskipun pernyataan ini sangat disayangkan berbagai pihak, namun pengacara kondang Farhat Abbas menyatakan bahwa apa yang dikatakan CITA Citata adalah keadilan penyanyi Dangdot dan berhak untuk mengajukan gugatan terhadap rakyat Papua yang dihubungi. [7]. Masalah ini berakhir setelah secara resmi meminta maaf CITA Citata kepada rakyat Papua, Papua melalui wakil-wakil di DPR di Jakarta.