Chen Exo

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: www.pinterest.com


Chen Exo, lahir September 21, 1992, lebih dikenal sebagai Chen adalah seorang penyanyi Korea Selatan dan aktor. Dia adalah anggota dan salah satu vokalis utama dari boy group Korea-China Selatan EXO dan sub-kelompok yang EXO-M. Pada tahun 2011, pada usia 18, Chen menjadi anggota EXO terakhir dibina oleh S.M. Entertainment, melalui S.M. Casting System. Pada tanggal 29 Desember 2011, ia menjadi anggota keempat secara resmi diperkenalkan sebagai anggota EXO untuk umum, bersama Luhan, Tao dan Kai di 2011 'SBS Gayo Daejeon.


Pada tanggal 15 Mei tahun 2015, Chen, Chanyeol dan Baekhyun dengan artis Korea lainnya menyanyikan lagu tema berjudul "The Day We Met" untuk Gwangbok HUT ke-70 pada Program khusus KBS1 ini "I’m Korea".


Pada tanggal 4 Februari 2014, S.M. Entertainment mengungkapkan bahwa SM the Ballad akan membuat comeback dengan anggota baru, Chen menjadi salah satu dari mereka. Dia menyanyikan versi Cina dari judul lagu, "Breath" dengan Zhang Liyin, serta trek "A Day Without You" dengan SHINee Jonghyun dan "When I Was ... When U Were ..." dengan F (x ) 's Krystal untuk SM mini album kedua Ballad SM Balada Vol. 2 -. Breath .


Pada tahun 2014, Chen menyanyikan OST "Best Luck" untuk drama SBS 'Ini Oke, Itu Cinta yang dibintangi anggota EXO sesama, DO. Ia menerima penghargaan untuk "Best Luck" selama 5 Choice So-Loved dan tanggal 16 Seoul Festival Film Remaja Internasional di bawah kategori "OST Terbaik oleh Male Artist" dan "Best OST Song". Dia juga diundang sebagai pemain spesial di 3 APAN Choice Bintang pada 11 November, 2014, di mana ia tampil live track.


Pada tanggal 11 April 2015, Chen melakukan debut hosting sebagai MC khusus untuk musik Korea acara Show! Music Core. Chen berpartisipasi dalam dan menjadi runner-up di babak kesebelas dari acara Raja Masker Singer di bawah nama "Legendary Guitar Man".


Pada bulan Juli 2015 diumumkan bahwa Chen akan membintangi adaptasi Korea dari musik "Dalam Heights", mengambil peran Benny bersama Yang Sang Guk, Key SHINee, f (x) 's Luna, INFINITE'S Dongwoo dan Sunggyu , dan lain-lain. Pada 30 Desember 2015 UNICEF dan S.M. Entertainment mengumumkan bahwa Chen akan melakukan lagu John Lennon "Imagine" dengan pianis terkenal di dunia Steve Barakatt. Kinerja adalah bagian dari UNICEF "Bayangkan Project" dan diadakan pada 2 Januari 2016 di 07:00 KST di Sejong Center for the Performing Arts.