Bae Suzy

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: www.pinterest.com


Bae Soo Ji, lahir 10 Oktober 1994. Aktir cantik ini biasa dikenal dengan nama panggungnya Suzy, adalah penyanyi idola Korea Selatan, aktris, model, dan juga MC. Suzy lahir di Gwangju, Korea Selatan, ia adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. Suzy memiliki seorang kakak perempuan bernama Bae Su Bin dan Suzy juga memiliki seorang adik laki-laki bernama Bae Sang Moon.


Sebelum memulai debutnya di dunia entertainment, Suzy adalah seorang model toko belanja online. Hingga akhirnya pada tahun 2009, Suzy mengikuti audisi untuk Mnet Superstar K dan berhasil lolos melewati babak penyisihan, sebelum akhirnya dieliminasi. Tapi beruntung, karena ternyata Suzy yang memiliki kecantikan alami ini menarik perhatian pihak JYP Entertainment yang segera merekrutnya menjadi peserta pelatihan atua trainee. Setelah pelatihan selama satu tahun, dia berpasangan dengan sesama anggota Fei bersama Jia dan didirikan untuk debut penyanyinya di Tiongkok. Dengan penambahan Min secara mendadak ke dalam kelompok, mereka berempat siap untuk debut girl band yang mengusung nama miss A.


Suzy akhirnya menjadi leader di dalam girlband Miss A. Hingga akhirnya kesuksesan berpihak adanya dan kini Suzy mempunyai café yang diberi nama Sucafe. Selain itu dia juga mampu tampil menawan dalam bidang acting, dan aktingnya itu terbukti saat ia bermain untuk drama Dream High. Namun ada juga tantangan yang harus dihadapi gadi cantik ini, saat suzy bermain di serial drama Dream high, suzy pernah menangis sungguhan, bukan karena penjiwaan, namun ia mengaku kalau dia mengalami kesulitan dalam memerankan peran Hyemi.


Sebagai seorang wanita, Suzy memiliki juga tipe laki-laki ideal yang ia inginkan, antara lain adalah yang seperti Eunhyuk Super junior. Tapi, Di salah satu acara, suzy juga pernah mengaku didepan Wooyoung kalau dia menyuakai wooyoung. Dan. Juga pada suatu acara, Suzy disuruh memilih antara Taecyon dan Kim Soo Hyun. Suzy memilih Kim Soo Hyun, dan akhirnya Taecyon langsung pergi. Dilain waktu Suzy mengaku member SHINee yang paling dia suka adalah Taemin. Suzy adalah member yang paling sering berubah pikiran mengenai pria idealnya. Ya wajar saja, selain usianya memang masih muda, ia juga mungkin belum terlalu berpikir serius.


Bae Suzy ini memiliki tubuh yang boleh dibilang bongor, jadi meski usianya masih muda, tapi wajahnya sudah tampak dewasa. Dan meski saat ini jarang muncul, namun ia  masih menjadi nomor satu dan menjadi selebritas yang selalu berada di peringkat satu dalam berbagai pemilihan. Popularitas dari Suzy Miss A sepertinya belum punah.