Aurel Hermansyah

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: showbiz.liputan6.com


Titania Aurelie Hermansyah atau dipanggil Aurel atau Lolly (lahir di Jakarta, 10 Juli 1998; umur 17 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan anak dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi pop ternama Krisdayanti. Lagu pertamanya adalah Tanpa Bintang, dirilis tahun 2010, lagu ini seolah menjadi curahan hati Aurel dan Anang yang harus rela melepaskan Krisdayanti untuk menikah lagi dengan lelaki lain.


Pasca perceraian orang tuanya, Aurel sempat menyatakan sebuah kritik kepada ibunya, Krisdayanti. Akibat pernyataan tersebut, Aurel sempat menerima teguran tajam dari bibinya, Yuni Shara. Meski demikian, hubungan antara Aurel dan juga Krisdayanti masih harmonis, terbukti dengan selalu hadirnya sang ibu dalam acara-acara penting Aurel.


Aurel sempat menarik perhatian publik dengan foto-fotonya yang sedang berenang dengan mengenakan bikini bersama artis Angel Lelga. Dalam foto yang diduga diambil di Pantai Kuta, Bali itu keduanya terlihat sangat akrab.


Saat perayaan ulang tahun Aurel yang ke-15, yang diadakan pada hari Jumat, 15 Juli 2011, Aurel mengenalkan seseorang sebagai pacarnya. Hal tersebut ditanggapi sang ayah, Anang Hermansyah dengan santai. Anang menyatakan bahwa dirinya tidak keberatan jika anaknya punya pacar.


Karir Aurel di dunia tarik suara dimulai dengan diluncurkannya mini album duetnya bersama sang ayah yang bertajuk ANANG & LOLIE TANPA BINTANG pada 24 November 2010.


Pada februari 2014, Aurel menjadi sorotan banyak media karena perubahan signifikan yang terjadi pada wajah dan tubuhnya. Aurel kini tampak tirus dan langsing dari sebelumnya hal itu dapat dilihat di foto-foto dirinya yang diunggah melalui akun Instagram.


Pertengahan tahun 2014, Aurel dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan anak Tamara Bleszynski, Teuku Rasya. Pada 17 Agustus 2014, dalam sebuah acara yang ditayangkan di Trans TV yaitu Insert, Rassya meyakinkan adanya hubungan spesial itu dengan menyatakan cinta kepada Aurel dan memberinya sekuntum bunga. Namun sayang hubungan mereka tidak bertahan lama.


Setelah putus dari dari Teuku Rasya, Aurel dikabarkan punya pacar baru seorang calon dokter tampan bernama Tommy Rumengan. Namun hubungan Aurel dan Tommy hanya berjalan selama 6 bulan saja.


Setelah putus dengan Tommy, Aurel digosipkan kembali dekat dengan Teuku Rassya.


Album
Tanpa Bintang (2010)
Lagu
Tanpa Bintang (2010) (dengan Anang Hermansyah)
Dimarahin Tuhan (2011) (dengan Anang Hermansyah)
Salam Ya Ramadhan (2011) (dengan Syahrini)
Susah jatuh cinta (2012)
Pilihlah Aku (2012) (dengan Deanda Puteri)
Cinta Surga Feat Rassya (2014)
Filmografi
Romantini (2013)