Ari Lasso

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

source image : http://www.a-lass.com




nama lengkap Bernard Ari Lasso, dan lebih dikenal sebagai Ari Lasso. Ia lahir di Madiun, Jawa Timur, 17 Januari 1973, Ari tidak pernah terdaftar sebagai vokalis band Dewa 19 (1991-1999), yang berakhir dengan berbagai masalah dia log off dan karir sebagai solois.


Ari Lasso musik perjalanan Outsider Band pertama kali dibuat selama sekolah di SMAN 2 Surabaya bersama Wawan Juniarso (drummer Dewa) Piyu. Dia kemudian bergabung dengan Hilang Malaikat Band, yang kemudian menjadi Boomerang. Di tengah kesibukannya menjadi staf dewa, Ari bisa menyelesaikan Fakultas dikenyamnya nya Ekonomi, Universitas Airlangga. Dan pada tanggal 8 Februari 1999, Ariel diam-diam menikah Vitta Dessy Catur Purnama. Pernikahan dilakukan agama lain, itu adalah kontroversi karena Vitta hamil terbentuk di luar nika. Aura Rivanya Maharani, yang lahir pada tanggal 12 Maret 1999. Pasangan dan sangat terlambat karena orang tua dari Dessy awal terhadap pernikahan mereka karena perbedaan pandangan.


Pandawa Lima album rilis pada tahun 1997, dengan Dewa 19 hubungan Ari mulai memburuk, terutama ketika Ari mulai mengonsumsi obat-obatan dan akhirnya dia dibebaskan oleh anggota dari Ahmad Dhani Dewa dan posisinya sebagai penyanyi diganti sekali. Namun, Ari memiliki menjadibacking lagu vokal di album Dewa Roman Picisan Five Star. Ari muncul kembali ke dunia hiburan, tampil berduet dengan Melly Goeslaw, kemudian sukses besar di pasar. 2001 Ari dirilis pertama masa Sendiri album solonya, yang juga telah sukses besar dengan lagu andalan Misteri Ilahi-nya. Di album ini ia dibantu oleh Bebi (Romeo), Ben Sulaksono (Romeo, ex-netral), Erwin Prasetya (ex Dewa 19) Andra (Dewa 19) Bongky (BIP ex-Slim), Anto Hoed (Gambar), Denny Chasmala dan Andi Rianto. Pada tahun 2003 ia kembali merilis Balance album kedua.


Ari kemudian berhasilm merilis album keempatnya yang berjudul "Selalu Ada" pada tahun 2006. Dalam album ini, lagu Cinta Terakhir andalannya. Pada tahun 2007, Ari merilis album "The Best of 'di salah satu lagunya, saya dan Anda, dengan Ari berduet dengan Justin Bieber. Pada tahun 2012, Ari meluncurkan album berjudul The Best. Album hanya dijual di seluruh Indonesia di gerai KFC .