Anji Drive

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file Source Image: www.indonesianfilmcenter.com

Memiliki nama lengap Erdian Aji Prihartanto, ia lebih populer dengan nama Anji atau Manji, ia lahir di Jakarta, Indonesia, 5 Oktober 1979. Anji adalah penyanyi asal Indonesia. Banyak disebut juga dengan nama lain Duniamanji. Dahulu Anji kecil sudah bercita-cita menjadi musisi profesional bahkan sejak usia 9 tahun.


Ia sempat mengabaikan mimpinya karena beberapa hal yang mempengaruhinya, Anji bahkan sempat menjadi Guru bahasa Mandarin di banyak tempat sebelum terjun menjadi seorang penyanyi. Bahkan menjadi salah satu bagian dari sebuah Lembaga Sertifikasi dan Standarisasi Tenaga Kerja Indonesia yang digagas oleh Depnakertrans bersama konsorsium bernama Taindo.


Anji akhirnya memulai karirnya sebagai Musisi profesional pada tahun 2005, ia berperan sebagai seorangi vokalis band bernama “DRIVE”. DRIVE ini adalah band di bawah naungan E-Motion Entertainment, band ini juga telah berhasil merilis 3 album, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan DRIVE.


Kemudian Anji pernah berkolaborasi dengan Titi Kamal dengan lagu yang ia tulis sendiri dengan judul “Resah Tanpamu” pada tahun 2009 dan mulai bertindak sebagai solois. Dan beberapa tahun lalu Anji terlibat skandal dengan menghamili Sheila Marcia dalam keadaan mabuk, namun bersyukur karena kini mereka telah berbaikan meski awalnya bermusuhan.