Anang Hermansyah

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image: www.hariandepok.com


Anang Hermansyah (lahir di Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969, dan merupakan anggota dari DPR Republik Indonesia dari Partai Amanat Nasional, yang telah bekerja sejak 2 Oktober 2014. Sebelumnya, cerita Anang sebagai penyanyi produk, musisi dan musik yang dikenal. Sejak tahun 2007, Sam menjadi salah satu juri untuk talent show menyanyi, idola Indonesia sam adalah mantan suami dari diri saya.
Anang menikahi Krisdayanti pada 22 Agustus 1996. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai dua anak, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel terbesar Hermansyah. Sejak awal pernikahan, dan sering hingga gosip. Namun, diambil di kemudian 13 tahun, dan pasangan itu bercerai berakhir di utang pada bulan Agustus 2009, dan kemudian secara hukum bercerai pada November 2009. Pada tanggal 25 Februari 2012, resmi Anang melamarAshanty. Upacara diadakan pada tanggal 12 Mei 2012.
Sejak SMA di Jember, Jawa Timur, Sam telah dimasukkan dalam orkestra. Tapi ia musik baru serius selama studinya di Universitas Islam Bandung untuk bergabung dengan studio milik kontribusi Doel. Bahkan jika Sam adalah waktu untuk membuat catatan bersama Doel Sumbang, meski tidak dipublikasikan.
Selain bernyanyi sukses, Sam juga seorang penulis lagu, aranjer dan produser pada banyak penyanyi, termasuk istrinya, Krisdayanti, sedangkan Management Studio Hijau, studio rekaman. Sam juga sukses menggelar tiga konser penyanyi, yang melibatkan istrinya, Krisdayanti dan Titi DJ dan Ruth. Tidak hanya dalam seni menyanyi, Anang juga memperluas peran seni dalam dunia melalui produksi film yang disebut "masalah Jadi Virgin." Dan mendukung film ini sebelum Restu Sinaga, Nova Eliza, Fathir Al Mukhtar, Olga Syahputra, Theo Pakusadewo, Julia Perez. Anang bersama sejumlah musisi terkenal seperti Indra, Abdee Negara, dan Triawan Munaf, pasukan untuk mendirikan portal musik bergabung. Dia bernama pintu masuk IM: port (Independent Music Portal). IM: port bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi semua musisi, baru dan lebih tua, untuk "menjual karya mereka" lebih mudah melalui prosedur ini, sebuah label yang mengatakan "terlalu rumit."
Dalam pemilu legislatif tahun 2014, Anang maju sebagai calon Dapil Utara Jawa Timur untuk keempat Partai Amanat Nasional, karena ia memenuhi syarat untuk Senayan dan anggota parlemen dari 2014 ke periode 2019 oleh mayoritas 53.559 orang, dan sekarang duduk di Komisi X.