Alyssa Soebandono

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image: jadiberita.com


Alyssa Soebandono, lahir di Jakarta, Indonesia, 25 Desember 1991. Ini adalah pesinetron Indonesia, disebut akrab Icha kedua dari tiga bersaudara. Hobinya bermain biola, bernyanyi, membaca, dan berenang. Dude Herlino dan Alyssa Soebandono mungkin iri beberapa fans dengan kisah cinta mereka. Selain itu pria romantis yang tidak surut.
Ketika ia bertemu setelah menghadiri pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan, upacara Dude dan Alyssa diinterogasi. Chatting yang berkisah fashion dan gaya. Dude mengenakan jas hitam, sementara Alyssa yang bersahabat sejak kecil dengan Sherina Munaf mengenakan busana Islami yang elegan. Alyssa mengatakan untuk menggabungkan urusan fashion, gaya membantu. Ada beberapa peristiwa masih memakai elegan, eksistensi di tepat di jilbab. Jika seorang pria biasanya warna yang sama dan menyesuaikan pakaian pasangan. Tetapi jika gadis itu seperti mengenakan gaun mikirnya mana Ya, saya ingin memakai jilbab, di mana Leah. Oleh karena itu layak dipertimbangkan.
Dude, yang di samping istrinya mendukung penuh dalam gaya pilihan, yang dinikahinya pada 22 Maret 2014. Wanita itu menatap intim, juga dia memberi pujian seorang pria untuk istrinya. Setuju, karena keberadaan diapain aja masih cantik. Fakta ini ya tahu, orang itu berkata dengan bangga berbicara fakta. Mendengar itu, Alyssa kesengsem langsung, dan menunjukkan lesung pipinya. Ah, sangat manis!
Dude Harlino menikahi Alyssa Soebandono dengan anak yang lahir pada tanggal 19 Februari, dan diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Anak-anak yang disebut nama Rendra sekarang tumbuh dalam kesehatan yang baik. Dalam akun Instagram-nya, meng-upload foto Alyssa sering dilakukan dengan Rendra. Icha, sapaan Alyssa Soebandono, meng-upload gambar dalam warna hitam dan putih dengan anaknya, Rendra. Jangan men-download gambar saja, juga menulis sebuah eksistensi panjang digambarkan sebagai pelengkap.