Alda Risma

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image: menarasolutions.blogspot.com



Alda Risma Elfariani, lahir di Bogor, November 23, 1982 - di kota yang sama dengan Desy Ratnasari, dan meninggal di Jakarta pada tanggal 12 Desember 2006 di usia 24 tahun. Orang tua dari penyanyi dan aktris Indonesia. Perempuan bertinggi badan 160 cm populer dengan lagu aku tidak normal.

Alda Risma lahir di Bogor pada tanggal 23 November 1982. Ibunya Halima. Aku dibesarkan di Cikaret, BogorSelatan. Sejak tahun 1980, orang tua dan orang tua tinggal di rumah. Ini menjadi populer lewat lagu Aku tidak normal. Dia juga telah berkolaborasi dengan boy band simbol Red. Selain itu, Alda juga model.

Orang tua Risma bertunangan dengan Ewan Sastrawijaya, tapi langkah lain di koridor, dan berakhir dengan orang tua Ewan aduk kecil romantis. Setelah itu nama tampaknya tidak muncul kembali di media karena kecelakaan lalu lintas pada tanggal 19 Juni 2006.

12 Desember 2006 Alda ditemukan tewas di sebuah kamar hotel. Seluruh tubuhnya dipenuhi dengan injeksi. Alda diduga meninggal karena overdosis, namun menurut analisis juga menyebutkan kematian Alda dan disebut pembunuhan yang dilakukan oleh Ferry Surya Prakasa, dan adik-Salem Ferry.