Al Ghazali

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : sidomi.com


Ghazali Kohler atau intim dan menuntut menteri, lahir di Jakarta, 1 September, 1997 adalah seorang musisi dan aktor berkebangsaan Indonesia. Al-Qaeda adalah anak tertua dari pasangan dan Estianty Maya Ahmed Danny.

Ghazali memulai karirnya sebagai musisi bersama dengan dua saudara perempuannya kalkun perusahaan dan DUL Gilani selama pembentukan band bernama Beruntung Beruntung pada tahun 2009. Single debutnya sebuah lagu yang berjudul "Superman", berhasil dipimpin oleh al-Qaida dan saudari dalam musik pemuda diperhitungkan dalam musik Indonesia. Dalam lagu ini, menciptakan latar belakang dari klip video di masa kanak-kanak Al tahap u dan DUL dengan ayahnya. Kesepian di album debutnya, "09 awal yang baru." Dalam kasus Indonesian Idol tahun 2012, Lucky Beruntung mengejutkan kinerja dari lagu populer oleh Led Zeppelin, Black Dog. Pada tahun yang sama, mereka dibebaskan dan memperpendek satu Saya suka orang yang saya cintai berikan kepada ASBOYS.

Memutar musik saja, setiap petualangan juga dalam dunia DJ (disc jockey). Beberapa kali, kata dia bakatnya sebagai DJ menunjukkan di banyak peristiwa pada tahun 2013 sebelumnya. Pada November 2013, Al-Ghazali berurusan dengan pengacara Farhat Abbas. Insiden itu dimulai ketika ia mengejek Farhat Abbas dan ayahnya, Ahmed Danny di Twitter. Tidak Terima kasih ayah diejek, Al mengundang duel pengacara kontroversial.

Pada September 1, 2014, kelahiran festival al-Ghazali diadakan setiap 17.Perayaan konser gala ulang tahun dengan meriah, dikemas dalam konser "Masterpiece khusus" dan ditayangkan di stasiun televisi RCTI. Dalam kasus Al dan kerjasama dengan ibunya, Maya Estianty menyanyikan sebuah lagu untuk membuat "ibu" Millie Goeslaw. Al menyanyikan "Ibu," sebuah lagu dengan inspirasi penuh bahkan Maya menangis dan menciumnya.