Agnez Mo

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : sidomi.com


Agnes Monica Muljoto dikenal artistik dalam namanya Agnes Monica, adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juli 1986, dan memulai karirnya di industri hiburan sebagai penyanyi pada usia enam anak. album tiga anak dicatat dan menjadi penyedia program televisi banyak anak-anak. Pada tahun 2003, album dewasa pertamanya yang berjudul Mo dirilis, kata cerita, yang mendorong dia lagi di industri musik Indonesia. Keberhasilan Mo di negara itu mendorongnya untuk menetapkan tujuan untuk berkarir di bidang musik internasional dan teater. Di album kedua yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A ..?!, Dia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Keith Martin. Moe juga mengambil bagian dalam dua seri drama Taiwan, Rumah Sakit dan asmara di Gedung Putih.


Diberikan Agnes Panasonic Awards untuk "Master of upacara favorit bagi anak-anak" selama dua tahun berturut-turut bersama-sama Ipank, 1999 dan 2000. usia remaja, Agnes mulai memasuki dunia akting, mulai dari penampilannya di sinetron Lupus Melina triple dan Mr D pada tahun 1999. Pada tahun itu , Agnes mampu mengatur artis pertama dalam jajak pendapat remaja artiscilik.com lebih baik copy. Pada tahun 2000, Agnes menjadi tokoh utama dalam serangkaian pernikahan dini bersama Sahrul Gunawan. Ini melompat seri berhasil nama Agnes dan menghapus citranya sebagai seorang artis anak. Agnes representasi dalam seri dianugerahi "Aktris Terfavorit" dalam distribusi Panasonic Awards pada tahun 2001 dan 2002 upacara, serta penghargaan SCTV "Ngetop Aktris" pada tahun 2002.


Selain itu, juga itu menyanyikan dua lagu Agnes membuat Millie Goeslaw berjudul "pernikahan dini" dan "putih seperti hati," sebagai lagu dari serangkaian pernikahan dini. Lagu kedua adalah penampilan pertama Agnes sejak penampilannya sebagai penyanyi beberapa tahun yang lalu. Pembebasan semua lagu dalam album kompilasi berjudul Love Theme (2001). Selama tahun 2002, Agnes dan ia membintangi tiga lantai, ciuman pertama, Catch Me If You Catch Me dan Amanda bersama dengan Roger Danuarta. Ia juga berkolaborasi dengan penyanyi Yana Julio dalam lagu "Awan dan Ombak" album untuk bertemu lagi. Seiring dengan popularitasnya, dan mampu menjadi seorang seniman Agnes di remaja top-dibayar di Indonesia pada saat itu.