Adam Jordan

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: www.indonesianfilmcenter.com


Awab Adam Jordan adalahaktor, model, iklan dan bintang sinetron Indonesia. Adam Jordan lulus dari Fakultas Hukum Universitas Pancasila, Jakarta. Adam memulai karirnya sebagai wakil dari Arab berdarah di layar, dan kemudian diundang untuk menjadi panutan dalam berbagai deklarasi seperti Pepsodent. Setelah itu, ia bermain dalam serial Buana Jaka kedua pada tahun 1994. Adam Jordan bermain di beberapa komedi, Ketoprak humor dan drama sinetron. Angin tidak bisa membaca adalah opera sabun yang berputar di sekitar pria berlesung pipit. Abang final di Jakarta 1995ini menikah Amalia Ksatria pada tanggal 5 September 1999, [1] tetapi sampai saat ini belum dikaruniai anak. Kebanyakan sinetronnya diproduksi Multivision Plus itu.


Luar perwakilan di sinetron dan kehidupan pribadi Adam Jordan yang pernah menjadi sorotan beberapa tahun yang lalu. Ini adalah keluarga dengan istrinya, Amalia Knight, yang dikabarkan bahwa mungkin bangkrut. Tapi Adam membantah kabar tersebut, juga diakui hubungan Adam dengan istrinya masih selaras.


Adam Jordan denang Kata penampilan sederhana, meskipun hanya mengenakan celana jins dan T-shirt. Lebih Adam serig menanggapi kabar buruk seputar rumah dengan mudah. Dia mengerti mengais rezeki di industri sebagai hasil dari kehidupan pribadinya untuk cakupan sasaran. Jadi, ketika berita muncul, Adam acuh tak acuh. Dia hanya mengatakan kepada istrinya, karena munculnya berita itu sendiri dan Leah jarang muncul bersama-sama di tempat umum.