Prisia Nasution Mendadak Menikah dengan Aktor Malaysia

Prisia Nasution kini resmi melepas lajang dengan seorang bintang asal Malaysia. Prisia pun terkesan menutupi kabar bahagia ini dari pemberitaan awak media.
0
Prisia Nasution Mendadak Menikah dengan Aktor Malaysia
0 (0%) 0 votes
Prisia Nasution

Prisia Nasution memang dikenal tertutup untuk urusan pribadinya ke media. Hal ini terjadi setelah percerain pada tahun 2012 yang lalu dengan Ananda Haris Siregar. Lama tidak terdengar kedekatan aktris yang disapa dengan Pia ini, tiba-tiba muncul kabar dirinya telah menikah dengan seorang aktor dari Malaysia.

 

Adalah Ledil Iedil Putra yang mampu memenangkan hati Prisia Nasution dan berhasil menikah dengannya pada Rabu, 1/6/2016. Pernikahan kedua sejoli yang dipertemukan dalam sebuah judul film tersebut dilaksanakn secara tertutup. Kabar bahagia pernikahan aktris dan juga pesinetron berusia 31 tahun ini tidak terendus media sama sekali. Menurut kabar yang beredar, pernikahannya dilaksanakan di Novotel Resort & Convention Center, di daerah Bogor, Jawa Barat.

 

Pernikahan Prisia Nasution dan juga Iedil diketahui oleh netizen setelah foto-fotonya menyebar di jejaring sosial. Di dalam foto tersebut nampak rona bahagian dari kedua pasangan setelah melakukan ijab kabul. Pesinetron kelahiran Jakarta tersebut nampak sumringah dengan gaun putih yang indah membalut tubuhnya. Senada dengan pakaian yang dikenakana dengan Iedil Putra juga berwarna putih.

 

Diketahui dari manajer Pia yaitu Ina, ia mengatakan bahwa memang pernikahan yang dilaksanakan oleh artisnya dan juga aktor Malaysia sangat mendadak sekali. Sehingga tamu undangan yang diharapkan dan diundang untuk datang hanyalah keluarga besar dari kedua belah pihak.

 

Wah, mbak Pia membuat banyak hati para pengagumnya patah hati ya. Meski begitu, kita ucapkan selamat kepada Prisia Nasution dan juga Iedil Putra semoga pernikahannya langeng dan sampai ajal memisahkan.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori