Prilly Sudah Move On dari Aliando?

Prilly yang beberapa waktu lalu mengunggah video singkat dirinya dengan seorang pria langsung menjadi bahan bahasan para netizen yang mendukungnya dan Ali.
0
Prilly Sudah Move On dari Aliando?
0 (0%) 0 votes
Prilly

Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebritis muda yang namanya kini banyak dielu-elukan oleh remaja Indonesia. Bahkan, jika menyebut kata Prilly, netizen pun kerap mengaitkannya dengan lama mainnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Bahkan, adegan keduanya yang dipasangkan sebagai sepasang kekasih rupanya disukai oleh netizen.

 

Tidak heran jika sesudah sinetron tersebut berhenti tayang, fans yang mendukung hubungan Prilly dan Ali masih tetap ada dan semangat mendukung mereka berdua. Sayangnya, beberapa waktu lalu, Prilly mengunggah sebuah video singkat yang menyindiri tentang sikap keluarga Ali terhadap dirinya. Hal ini sempat membuat netizen mengira jika Prilly tidak direstui oleh keluarga Ali. Namun hal tersebut kembali surut karena Prilly meminta maaf pada keluarga Ali serta tampil bersama Ali lagi.

 

Baru-baru ini Prilly tertangkap sedang berduet dengan selebriti lain. Kali ini dirinya menyanyikan lagu bersama Rizky, salah satu anggota Cowboy Junior yang kini berubah nama menjadi CJR. Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Prilly tersebut, keduanya memilih single Yura Yunita dan Glenn  Fredly berjudul Cinta dan Rahasia.

 

Sontak unggahan tersebut diserbu oleh netizen, terutama fans Prilly-Ali yang lbih menyukai jika Prilly dan Ali selalu bersama. Bahkan, postingan tersebut sudah diserbu sebanyak lebih dari 1000 komentar, komentar tersebut lebih didominasi oleh netizen yang mengatakan jika Prilly lebih cocok berpasangan dengan Ali ketimbang Rizky.

 

Well, remaja jaman sekarang memang suka aneh ya. Berteman dengan pria lain kan bukan berarti menjalin hubungan dengan pria tersebut. Bagaimana pendapatmu nih?

Hello Comment 6Sort by


user Anonim
2016/07/09 04:09

kumaha siaa weh lah

user Anonim
2016/07/08 06:23

puky galek nga ne

user Anonim
2016/07/07 07:31

Ya terserah dia lah mau pacaran sma siapa, yg ngejalanin kak prilly ya terserah dia yg penting dia bahagia

user Anonim
2016/07/07 01:19

Mau move on lah
Mau mokek monyetlh lantak kau lh stu
Kentot airrr

user Anonim
2016/07/06 22:41

Klw belum jodoh mau d kejar kemanapun tdk akn brsatu,cinta itu tdk bisa d paksakan melainkan tulus dari hati,klw neng prili berkenan aku mau jd pendamping neng prili hmm y mungkin aku d hina kali y aku orang jelek?

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori