Prilly Latuconsina Sekolah Akting Demi Film Terbarunya

Prilly Latuconsina mengaku harus sekolah akting demi perannya di film terbaru. Dia juga berharap bisa meraih penghargaan pada 2016 ini.
0
Prilly Latuconsina Sekolah Akting Demi Film Terbarunya
0 (0%) 0 votes
Prilly Latuconsina 1

Meski masih muda, berusia 19 tahun, namun artis cantik Prilly Latuconsina sudah mampu menunjukkan kualitas akting terbaiknya di dunia entertainment Tanah Air. Sejak masih remaja, dia sudah dipercaya membintangi sejumlah sinetron, termasuk saat ini bermain dalam salah satu sinetron remaja terlaris, Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Karirnya pun terbukti sukses dengan meraih sejumlah penghargaan, di antaranya Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards pada tahun 2014 dan 2015, serta Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015. Namun, meski pun begitu, Prilly merasa dirinya masih sangat awam soal akting dalam film. Padahal, dia juga sudah beberapa kali membintangi film layar lebar.

 

Prilly Latuconsina Ingin Raih Penghargaan Lewat Filmnya

 

 

Aku pengen di tahun 2016 ini bisa akting sempurna di film, itu impian aku. Aku berlatih akting dari bang Eka, D Sitorus. Aku harus belajar terus. Aku gak akan main-main untuk film ini. – Prilly Latuconsina
Source: Poskotanews.com

 

Oleh karena itu, demi memberikan akting terbaik dalam film terbarunya yang berjudul ‘Surat Untukmu’, Prilly pun mengaku harus mengikuti sekolah akting. “Aku pengen di tahun 2016 ini bisa akting sempurna di film, itu impian aku. Aku berlatih akting dari bang Eka, D Sitorus. Aku harus belajar terus. Aku gak akan main-main untuk film ini,” ungkap Prilly saat ditemui oleh sejumlah awak media di Jakarta, belum lama ini. Selain itu, dia juga berharap bisa mendapatkan penghargaan sebagai bukti kualitas aktingnya di dunia film layar lebar. “Penghargaan di film yang belum. Itu butuh kualitas. Makanya aku sekolah akting lagi untuk mewujudkan mimpi itu. Ingin banget dapat penghargaan di dunia film,” pungkas Prilly.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori