Prilly Latuconsina Dan Lelaki Yang Sempat Hadir Di Hidupnya

Inilah Prilly Latuconsina dan para lelaki yang sempat hadir di hidupnya. Wanita cantik berdarah Sunda ini sepertinya memang mampu memikat banyak lelaki
0
Prilly Latuconsina Dan Lelaki Yang Sempat Hadir Di Hidupnya
0 (0%) 0 votes
Prilly Latuconsina

Prilly Mahatei Latuconsina atau yang kerap dipanggil Prilly Latuconsina adalah seorang penyanyi sekaligus aktris asal Tangerang yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1996. Gadis remaja yang cantik ini mulai dikenal publik sejak ia bermain dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan ia sering dipasang-pasangkan dengan lawan mainnya yang tidak kalah ganteng lho, yaitu Aliando. Selain berakting, Prilly juag terjun ke dunia musik dan bernyanyi. Suaranya yang merdu tentu memikat banyak penggemar dan single barunya yang berjudul “Fall in Love” pun membuat banyak orang jatuh cinta padanya. Nah, kira-kira siapa nih lelaki-lelaki yang sempat jatuh hati dan menjalin hubungan dengan penyanyi cantik satu ini?

 

Karir Prilly Latuconsina

 

 

Prilly Latuconsina adalah seorang penyanyi wanita kelahiran Tangerang yang banyak bernyanyi dengan genre pop. Gadis yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 ini memulai karirnya sejak tahun 2009. Ia aktif bernyanyi dan album pertamanya, “Fall In Love” membuat namanya makin melambung. Pada tahun 2014 karirnya makin melambung ketika ia mengambil salah satu peran di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Di sana ia beradu peran dengan Aliando Syarief yang sempat dipasang-pasangkan dengannya di kemudian hari karena chemistry yang sangat kuat di antara keduanya. Pada tahun 2016 ini Prilly banyak bermain film, yaitu “Surat Untukmu” dan segera hadir, “Danur Movie”. Wajahnya yang cantik dan bersih pun membuat Prilly ditawari untuk menjadi brand ambassador dari Bank Mestika dan Pepsodent lho! Wow, keren sekali, ya!

 

Prilly Latuconsina dan Mantan Lama

 

 

Salah satu lelaki yang sempat hadir dalam kehidupan Prilly Latuconsina adalah Halik Putra, seorang aktor ganteng dan macho yang merupakan putra dari Nurdin Halid. Keduanya menjalin hubungan kasih cukup lama sampai akhirnya hubungan tersebut merenggang karena Prilly sibuk syuting untuk sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”. Walau keduanya sudah mendapatkan restu dari ibunda Prilly, tetapi sepertinya karena jarang bertemu akhirnya hubungan itu merenggang dan akhirnya mereka pun putus.

 

“Putus pas GGS saja mungkin, karena sibuk jadi jarang ketemu,” kata Uli (ibunda Prilly) beberapa waktu lalu

Source: remaja.suaramerdeka.com

 

Ibunya sempat berharap keduanya akan kembali jadian lagi, namun sepertinya hal itu tidak akan terjadi untuk sementara waktu ini, ya. Halik sempat mengaku kalau ia masih belum bisa move on dari Prilly karena wanita cantik dan cerdas itu adalah wanita idamannya. Rasa cemburu karena Prilly berakting dengan Aliando mungkin salah satu hal yang menyebabkan putusnya kedua sejoli ini.

 

(Baca Juga: Hot! Prilly Latuconsina, Antara Fans Dan Keluarga Aliando)

 

Prilly Latuconsina dan Kevin Julio

 

 

Di sela-sela syuting Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina beradu peran dengan banyak sekali cowok ganteng, salah satunya adalah Kevin Julio. Sempat ada gosip bahwa keduanya dekat dan sering berjalan bersama, tetapi sepertinya keduanya membantah kalau memiliki hubungan dekat. Fans Prilly pun lebih senang kalau Prilly jadian dengan Aliando daripada Kevin Julio. Seiring jalannya waktu, akhirnya gosip itu pun memudar dan Kevin Julio sekarang digosipkan dekatnya dengan Jessica Mila. Sepertinya pasangan-pasangan sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini benar-benar seakan memiliki pasangan mereka masing-masing yang keluar dari layar kaca, ya!

 

Prilly Latuconsina Gandeng Lelaki?

 

 

Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina sempat berlibur ke Bali ketika ia sedang menggelar acara jumpa fansnya di sana. Nampaknya di sana Prilly sempat menikmati hari liburannya dengan berenang di kolam renang hotel tersebut. Di instagramnya, Prilly sempat mengunggah sebuah video yang membuat tanda tanya besar bagi para netizen yang melihatnya karena di sana ada foto yang memperlihatkan Prilly memberi kecupan hangat pada cowok yang ada dalam foto tersebut. Wow, siapakah gerangan lelaki tersebut?

 

Banyak yang sudah membuat spekulasi bahwa itu mungkin pacar Prilly yang diam-diam digandengnya. Namun selidik demi selidik, rupa-rupanya lelaki tersebut adalah adik lelakinya yang bernama Raja Latuconsina. Waduh, waduh. Pantas saja Prilly berani mengecupnya dengan bebas seperti itu, ya! Nyaris saja lelaki-lelaki yang mengincar Prilly retak hatinya, hihihi.

 

Prilly Latuconsina Dan Aliando

 

 

Nah, ini nih hubungan yang paling dinanti-nantikan netizen juga dipertanyakan. Hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando terlihat sangat dekat berkat chemistry yang sangat klop ketika mereka sedang beradu peran di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”. Tentu saja tidak hanya di satu sinetron, tapi sinetron lain juga sempat demikian, termasuk “Ganteng Ganteng Serigala The Return”. Sejak awal syuting dimulai, kedua pasang aktor dan aktris ini memang memperlihatkan chemistry yang sangat bagus hingga para penonton pun gemas melihat mereka.

 

Tidak sedikit yang mendukung keduanya untuk segera jadian saja, namun sampai saat ini mereka masih berkata bahwa mereka hanya sekedar sahabat saja. Hmm, kira-kira hubungan tarik ulur ini akan berakhir kapan, ya? Netizen juga penasaran nih!

 

Sumber: newsth

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori