Pria Ini Nekat Telan Beragam Barang untuk Hilangkan Rasa Sakit!

Pria satu ini benar-benar nekat menelan sejumlah benda lantaran merasa kesakitan. Sayangnya, aksinya tersebut justru membuat dirinya harus...
0
Pria Ini Nekat Telan Beragam Barang untuk Hilangkan Rasa Sakit!
0 (0%) 0 votes
pria

Seorang pria bernama Hendro dikabarkan menelan sejumlah benda. Tidak tanggung-tanggung, dari pemeriksaan yang telah dilakukan oleh tim medis, Hendro tercatat menelan 52 buah benda yang beragam. Bahkan, dari hasil endoskopi yang dilakukan oleh tim medis RSD dr. Soebandi, Jember, ditemukan sejumlah benda tajam di bagian lambung hingga usus milik Hendro.

 

Disinggung mengenai hal tersebut, tim medis RSD dr. Soebandi menegaskan jika posisi benda-benda tersebut terus berubah. Tidak heran untuk mengurangi risiko terjadinya luka dalam bagian dalam perut Hendro. Tim medis sengaja memberikan makanan yang lunak. Namun, alangkah mengejutkannya pengakuan Hendro mengakui benda-benda yang ada di dalam perutnya kepada tim medis RSD dr Soebandi.

 

Menurut Justina Evi Tyaswati, Hendro sengaja benda-benda tersebut untuk menghilangkan rasa sakit pada perutnya. Sayangnya, benda-benda yang ditelannya justru membuat rasa sakit pada perutnya semakin parah. Melihat hal tersebut, rupanya tim dokter segera memutuskan untuk membedah perut pria asal Situbondo tersebut.

 

Dari operasi yang dilakukan, tim dokter berhasil mengeluarkan 16 korek api gas, selembar uang pecahan Rp 20 ribu, 1 tutup botol minuman plastic, 3 bauh sendok, 11 bungkus plastic, 2 baterai berukuran AAA serta satu buah stik es krim. Sedangkan pada bagian usus halus, tim medis berhasil mengangkat 2 korek api gas, 1 buah cutter, 5 paku paying, 2 bungkus plastic, 1 alat suntik tanpa jarum berukuran 5 cc, 2 buah stik es krim, satu buah garpu kecil. 5 uang logam senilai Rp 200 yang direkatkan menjadi satu, 1 pir korek api serta satu buah uang logam senilai Rp 500.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori