Pria Pelapor Kaesang Kembali Ditahan Pihak Berwajib

Muhammad Hidayat yang belakangan diketahui netizen sebagai pelapor putra bungsu Presiden Jokowi rupanya ditahan oleh pihak berwajib. Penahanan Hidayat sendiri..
0
Pria Pelapor Kaesang Kembali Ditahan Pihak Berwajib
0 (0%) 0 votes
hidayat

Seorang pria yang bernama Muhammat Hidayat tentu sudah tidak asing di telinga para netizen dan masyarakat Indonesia. Pasalnya, pria satu ini dikenal sebagai pelapor Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi. Tidak tanggung-tanggung, Hidayat bahkan menuding jika salah satu vlog milik Kaesang mengandung ujaran kebencian dengan menggunakan kata ‘ndeso’. Sayangnya, dari penyidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian tidak ditemukan adanya unsur pidana pada vlog milik Kaesang.

 

Namun, baru-baru ini nama Muhammad Hidayat kembali menjadi sorotan. Pasalnya, pria tersebut diketahui kerap melakukan ujian kebencian terhadap sejumlah tokoh besar negeri ini. salah satunya adalah terhadap Kapolda Metro Jaya yang saat ini dijabat oleh Irjen M. Iriawan. Terkait dengan aksinya tersebut, polisi pun langsung menahan Hidayat.

 

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Hidayat saat berada di Mapolda Metro Jaya. Hidayat pun menjelaskan jiak dirinya langsung ditahan tanpa dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Sebagai tambahan informasi, rupanya Hidayat diagendakan untuk menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada pukul 10.00 WIB, Jumat, 14 Juli 2017. Namun, kedatangan Hidayat yang tanpa didampingi pengcara rupanya membuat pihak berwajib berinisiatif langsung menahan pria yang sempat melaporkan Kaesang ini.

 

Disinggung mengenai hal etsrebut, Hidayat pun menilai jika tindakan yang dilakukan oleh pihak kepolisian merupakan tindakan sewenang-wenang. Tidak hanya itu, ia juga menuding jika penahanan dirinya ini merupakan tindakan kriminalisasi yang ditujukan kepadanya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori