Tega! Pria Ini Bunuh Bayinya yang Baru Berumur 3 Bulan!

Jika beberapa waktu lalu masyarakat dibuat terkejut dengan ibu kandung yang tega membekukan bayinya sendiri. Kali ini terjadi lagi aksi keji yang dilakukan...
0
Tega! Pria Ini Bunuh Bayinya yang Baru Berumur 3 Bulan!
0 (0%) 0 votes
pria

Pria satu ini benar-benar tidak memiliki hati. Siapa yang akan menyangka jika pria yang elakangan diketahui bernama Faisal Amir ini tega menghabisi nyawa anak kandugnya sendiri yang baru berusia tiga bulan. Tidak heran jika aksi kejinya tersebut banyak menuai kecaman dari masyarakat luas. Disinggung mengenai kasus pembunuhan bayi satu ini, Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif menjelaskan jika pria berusia 27 tahun tersebut dijatuhi pasal pembunuhan berencana.

 

Dijelaskan lebih lanjut jika penetapan pasal tersebut berdasarkan aksi keji yang dilakukan oleh Faisal terhadap putri kecilnya yang bernama Kairin Anasya Ameru. Sebagai tambahan informasi, bayi perempuan berusia tiga bulan tersebut dinyatakan tewas lantaran mengalami gangguan pernapasan. Namun, siapa yang menyangka ternyata aksi keji Faisal bukanlah kali pertama. Disebutkan pula jika Faisal telah lebih dulu melakukan penganiayaan terhadap bayinya beberapa kali sebelum Kairin tewas.

 

Dari penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, Kairin tewas lantaran kehabisan napas setelah sang ayah membekap dirinya dengan bantal. Belakangan diketahui pula jika pria tersebut menjaga bayi berusia tiga bulannya seorang diri tanpa sang istri. Menurut keterangan, sang istri diketahui hanya mengunjungi suami dan bayinya di akhir pekan saja lantaran sibuk bekerja.

 

Terkait tewasnya Kairin ini, Faisal mengaku jika dirinya merasa kesal lantaran terus-terusan mendengar Kairin menangis. Hal itu menyebabkan dirinya gelap mata membekap wajah Kairin hingga bayi berusia tiga bulan tersebut tewas. Atas kejahatannya, Faisal dijatuhi hukuman penjara maksimal sumur hidup atau penjara selama 20 tahun.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori