Pramugari Cantik Ini Dibully Netizen Gara-Gara Fotonya!

Seorang pramugari cantik akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat para netizen. Hal ini dikarenakan tersebarnya sejumlah foto-foto yang diduga milik wanita..
0
Pramugari Cantik Ini Dibully Netizen Gara-Gara Fotonya!
0 (0%) 0 votes
Pramugari COVER

Pramugari merupakan salah satu profesi yang disegani lantaran penampilannya yang selalu ramah dan rapi. Bekerja menjadi seorang pramugari juga memiliki keuntungan tersendiri, seperti bisa terbang ke berbagai tempat. Berikut ini ada pramugari cantik yang selalu eksis mengunggah potretnya berkeliling dunia.

 

Ia bernama Ticha Louktar. Wanita asal Thailand ini seringkali mengunggah foto-fotonya dengan latar belakang tempat-tempat eksotis di dunia. Mulai dari ketinggian tebing, hamparan rumput di situs bersejarah, hingga gedung-gedung mewah. Namun, bila dilihat lebih seksama, kok ada yang aneh ya…

 

Pramugari ISI 1

 

Foto yang diunggah olehnya di media sosial ini banyak yang nampak tak nyata. Entah saturasi fotonya yang terlalu berlebihan, atau mungkin foto tersebut hanya tempelan. Yang pasti, banyak sekali foto yang terlihat seperti editan.

 

Akibatnya, para netizen pun ramai mengomentari dirinya. Banyak yang menudingnya hanya mengada-ada dengan mengedit fotonya lalu mengunggahnya ke Instagram seolah-olah ia berada disana.

 

 

Pramugari ISI 2

 

Selain background alam, sang pramugari pun seringkali mengunggah foto dirinya yang mengenakan atribut kebanggaannya tengah berada di ruangan mewah. Seperti pada saat ia mengunggah fotonya dengan latar belakang kafe elit. Perhatikan ya, asli nggak sih?

 

Pramugari ISI 3

 

Atau saat ia seperti berada di bar kabin pesawat ini.

 

Pramugari ISI 4

 

Kejanggalan demi kejanggalan dari setiap postingannya di Instagram ini menyebabkan cercaan netizen semakin tajam. Banyak media juga yang telah membahas soal foto editannya ini. Dan setelah foto-foto tersebut viral, akun Instagram pribadinya pun tak bisa lagi diakses.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori