Tidak Dukung Sandiaga = Antek Asing! Kata Prabowo

Halo yang warga Jakarta dukung siapa nih? Koh Ahok? Bu Risma? Wanita Emas? Duh, kalo kalian ngedukung mereka kata Om Wowo kalian ini antek asing!
0
Tidak Dukung Sandiaga = Antek Asing! Kata Prabowo
0 (0%) 0 votes
sandiaga uno prabowo

Gerindra sudah resmi mengumumkan jika mereka akan mengusung Sandiaga Uno menjadi calon gubernur DKI Jakarta di Pilgub 2017 mendatang untuk bersaing dengan petahana Basuki Tjahaja Punama. Sandiaga sendiri ialah pilihan langsung Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

 

 

Seperti yang tertulis di akun instagramnya, Sandiaga Uno menyampaikan terima kasihnya kepada ketua umum Partai Gerindra itu.

 

 

 

“Terima kasih Pak @prabowo atas dukungannya. Sesuai arahan Bapak, saya siap untuk berjuang membela rakyat kecil. Jakarta milik semua golongan!” tulis Sandiaga seperti dilansir salah satu media, Rabu (17/8/2016).

Source: news.detik.com

 

 

 

 

Bersama unggahan Instagramnya, terdapat cuplikan  video dalam postingan Sandiaga tersebut. Video itu menontonkan Prabowo yang serta merta menginstruksikan semua pendukungnya untuk membantu Sandiaga menuju kursi DKI 1.

 

 

“Jadi, saya harapkan kalau kau kau hormat sama Prabowo, kalau kau cinta sama Prabowo, kalau kau setia sama Prabowo, bantulah Sandiaga Uno,” ucap Prabowo dengan nada berapi-apinya yang khas.

Source: news.detik.com

 

 

Dalam video tersebut terlihat Prabowo tengah mengumpulkan barisan pendukungnya di sebuah bangunan berbentuk rumah joglo.  Latar tempat dan waktu video tersebut direkam tak ada sama sekali.

 

 

“Yang tidak dukung Sandiaga Uno antek asing, saudara-saudara!” ucap Prabowo disambut teriakan pendukungnya, “Sandi! Sandi! Sandi!”

Source: news.detik.com

 

 

Bersama Saefullah

 

 

Adapun usai  memastikan mengusung pasangan Sandiaga Uno-Saefullah untuk Pilgub DKI 2017, Sandiaga ikut mulai memperkenalkan Saefullah ke masyarakat.

 

 

 

 

“Kalau Pak Saefullah diangkat ya coba dites ke masyarakat, kan ada instrumen survei, tatap muka dengan masyarakat, kalau saya bilang cocok terus warga enggak cocok kan percuma juga,” ungkap Sandiaga saat berbincang, Selasa malam (16/8/2016).

Source: news.detik.com

 

 

Sandiaga mengatakan jika hingga sampai saat ini penjajakan masih cair. Diskusi antar partai politik juga terus dilakukan.

 

 

“Kita ini kan masih sekitar 4 minggu lagi menuju penentuan ya, tentunya keadaan harus dicermati semua, merekomendasi pasangan calon yang dikehendaki rakyat,” terang Sandiaga.

Source: news.detik.com

 

 

Sebelum ini Sandiaga cuma mengenal Saefullah lewat pemberitaan saja hingga akhirnya mereka bertemu pekan lalu.

 

 

Saefullah saat ini tercatat sebagai Sekda DKI Jakarta sekaligus  Ketua NU DKI.

 

 

 

sumber: Detik 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori