PPP Siap Dukung Ahok, Asalkan Haji Lulung Jadi Gubernur

Ketum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz memasang syarat agar Ahok mau berduet dengan Abraham Lunggana alias Haji Lulung.
0
PPP Siap Dukung Ahok, Asalkan Haji Lulung Jadi Gubernur
0 (0%) 0 votes
ahok lulung

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz sedang memburu sejumlah nama untuk diusung sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Selain nama-nama dari internal partai, Partai Persatuan Pembangunan juga berniat mengusung nama-nama calon dari luar partai.

 

Santer terdengar Ahok adalah salah satu nama yang akan diusung Partai berlambang Ka’bah ini untuk berduet dengan Kader PPP Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

 

 

Kita berduet !!

 

 

lulung ahokSource: Tempo

 

 

Nampaknya wacana menduetkan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok bukan isapan jempol belaka. Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PPP Dimyati Natakusumah sempat mengungkapkan bahwa partainya bakal mengkaji nama Ahok untuk diusung pada pilkada DKI tahun depan.

 

Namun anehnya, Ketum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz memasang syarat agar Ahok mau berduet dengan Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

 

Faridz mengatakan partainya akan mendukung duet Ahok dan Lulung asalkan Ahok mau diplot menjadi calon Wakil Gubernur sedangkan Lulung yang merupakan kader partai berlambang Ka’bah itu yang bakal maju menjadi Gubernur DKI Jakarta.

 

 

Gue yang jadi Gubernur, Lo wakilnya

 

 

lulung ahokSource: Rimanews

 

 

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PPP Dimyati Natakusumah mengungkapkan bahwa partainya bakal mengkaji nama Ahok untuk diusung pada pilkada DKI tahun depan. Sedangkan Djan Faridz menyatakan, Ahok bisa saja diusung PPP asalkan mau jadi wakilnya Lulung.

 

 

“Kalau seadainya ada duet tersebut pasti dari kader kita dulu dong, Haji Lulung yang jadi Gubernur dan Ahok jadi Wakilnya,” kata Ketua Umum PPP versi Munas Jakarta Djan Faridz saat ditemui di Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (4/1/2016).

 

 

 

Sekretaris Jenderal PPP Muktamar Jakarta Dimyati Natakusumah mengatakan, Ahok dan Lulung sangat cocok untuk diduetkan pada Pilkada DKI Jakarta. Wacana penggabungan keduanya pun sedang dipertimbangkan.

 

 

“Kan kalau begitu pasti kader pertama, yaitu Lulung yang jadi Gubernur dan Ahok yang jadi wakilnya. Kalau itu kita pertimbangkan,” beber Djan.

 

 

Djan pun memastikan partainya serius mengkaji kemungkinan menduetkan Lulung dengan Ahok. Tapi, PPP tetap memasang syarat agar Lulung jadi calon Gubernur. Namun, gayung tak bersambut. Pak Haji enggan dipasangkan dengan Ahok.

 

 

Enak di Lo nggak enak di Gue

 

 

lulung ahokSource: Fiskal

 

 

Politisi PPP yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung menuturkan bahwa dirinya sudah lama ingin “dikawinkan” dengan Ahok. Ia pun menyatakan tekadnya tidak bersanding dengan Ahok di Pilgub mendatang.

 

Pak Haji (entah mabrur atau tidak) mengaku punya alasan tersendiri mengapa dirinya tak mau di sandingkan bersama Ahok.

 

 

“Gua enggak mau sama Ahok. Nanti gua ikut gila. Sekjen itu mau ‘ngawin-ngawinin’ gua sudah lama,” Lulung menegaskan.

 

 

Lulung adalah seorang politikus asal PPP yang mempunyai track record kurang baik untuk seorang wakil rakyat. Memang tidak mengherankan jika dilihat dari rekam jejak makhluk berdasi ini.

 

Lalu pertanyaannya pantaskah makhluk berdasi ini manjadi Gubernur DKI Jekardah?

 

Mari share dan jangan lupa berikan opinimu.

 

 

Source : Metrotvnews

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/01/08 18:17

aku si yes asalkan mahluk berdasi itu alias lulung yg jdi wakil pak ahok,

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori