Pose Foto Menarik, Social Media Jadi Kece dan Banyak Likes

0
Pose Foto Menarik, Social Media Jadi Kece dan Banyak Likes
0 (0%) 0 votes
Pose foto “Semburan Pelangi”

Menampilkan foto-foto di social media seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram memang sekarang menjadi hal yang umum dan banyak dilakukan oleh pengguna social media. Mulai dari foto aktivitas sehari-hari , foto bareng keluarga, sahabat, bahkan orang terkasih pun banyak dijumpai di semua website social media. Bahkan kini tidak jarang, para pengguna social media berlomba-lomba membuat foto-foto unik dan kreatif sehingga hanya untuk mendapatkan “likes” yang banyak dari pengguna social media lainnya.

Ingin foto kamu bisa lebih menarik dan unik, tentu kamu bisa neh untuk mencoba buat foto prespektif. Misalnya objek foto bisa terlihat besar padahal aslinya kecil, dan begitu juga sebaiknya. Dalam foto prespektif juga objek foto bisa terlihat saling berinteraksi. Penasaran bukan ? Membuat foto prespektif tidak membutuhkan peralatan yang banyak, justru hanya pintar-pintar dalam memainkan letak kamera saja sehingga dapat angel (sudut) yang pas. Mau tahu beberapa contoh foto prespektif yang bisa kamu coba ? Berikut beberapa pose foto tersebut

  • Pose foto “bersandar” dengan tas raksasa

Untuk kamu yang selalu membawa backpack atau tas ransel di setiap perjalanan, ini bisa jadi alternatif untuk menampilkan yang beda dari yang lain dari cerita perjalanan kamu. Foto ini membuat tas ransel atau backpack yang sebenarnya berukuran kecil menjadi ransel raksasa, dan kamu menjadi kecil. Bagaimana ini bisa terjadi ? Untuk mendapatkan foto seperti ini, cobalah ambil gambar tepat di depan ransel tersebut, kemudian kamu berdiri agak jauh dari belakang. Pastikan juga pose foto kamu seolah-olah tengah bersandar pada tas ransel tersebut, dan cobalah untuk memainkan fokus lensa kamera. Berani untuk mencobanya ??

  • Pose foto peri kecil yang menari di atas telapak tangan manusia

Ingin terlihat seperti peri kecil (Tinkerbell) yang menari di atas tangan manusia ? Ini pun bisa loh dilakukan dan pasti akan menarik banyak pengguna social media menyukainya. Mau tahu caranya ? Pertama cobalah untuk berpose ala penari balet dengan mengangkat satu kaki ke belakang. Temanmu lalu membuka tangannya seolah-olah kamu sedang menari balet di atas telapak tangannya. Biar tambah menarik, pilihlah kostum yang dikenakan sehingga tampil natural.

  • Pose foto “Genggam Bangunan”

Liburan juga identik dengan foto, dan banyak orang yang selalu meng-capture semua moment liburannya di social media. Apalagi berlibur di sebuah kota yang memiliki bangunan terkenal, tentu kamu akan mencoba mengabadikannya dalam sebuah gambar namun kamu hanya bisa melihatnya dari kejauhan? Kini itu bisa digenggam dengan melakukan trick foto ini. Gak percaya ? Yuk, mari sama-sama buktikan!

Capture gambar bangunan tersebut dari lokasi yang jauh dan tempatkan posisi tangan seolah-olah menggenggam bangunan tersebut. Atur juga fokus lensa dan mode cahayanya, dengan mengcapture moment ini akan buat foto kamu lebih menarik. Namun akan lebih bagus lagi, jika ditambahkan dengan cerita yang unik juga guna menjadi sebuah cerita untuk menarik orang lain untuk melihat dan me-likesnya.

  • Pose foto “Semburan Pelangi”

Jenis pose foto ini memang sudah banyak digunakan terlebih lagi banyak yang menggunakannya sebagai ‘meme’. Bagaimana cara untuk menghasilkan gambar seperti ini ?? Mudah ko, kamu hanya berpose membuka mulut yang lebar seperti ingin memakan sesuatu. Cari dan pilih sudut yang tepat untuk menampilkan pelangi tersebut seolah-olah keluar dari mulut kamu. Minta bantuan temanmu, untuk mengambil gambar ini dari samping. Jika kamu bisa menampilkan foto ini dengan natural, maka tidak mungkin bisa menarik perhatian pengguna social media dan bisa jadi akan follower mu akan bertambah. Eksis banget!

Nah, itu beberapa pose-pose yang bisa kamu coba! Sesekali untuk lakukan hal yang anti mainstream malah bisa menarik perhatian banyak orang loh!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori