Polwan Ini Ditampar Ketika Sedang Menggelar Razia!

ketika awal razia digelar, sejumlah pemuda berusaha menghalangi, lalu, petugas tetap masuk. Pada saat yang bersamaan mendadak seorang petugas Polwan
0
Polwan Ini Ditampar Ketika Sedang Menggelar Razia!
0 (0%) 0 votes
bripda_tiara_20160604_193536

Nasib naa menimpa seorang Polwan di Kota Medan Sumatra Utara. Pasalnya, pengayom mastarakat yang mustinya di hormati itu justru mendapat perlakuan tak mengenakan dari seorang pengusaha.

 

Diketahui ia ditampar oleh seorang pengusaha saat hendak merazia sejumlah hotel yang diduga kerap dijadikan sebagai lokasi peredaran narkoba. Menurut informasi, razia yang digelar Petugas Polsek Medan Timur itu bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif menjelang datangnya bulan Ramadhan.

 

 

Polwan ditampar pengusaha hotel

 

 

 

Polwan-Ini-Ditampar-Saat-Razia-di-MedanSource: Tribun

 

 

Sebagaimana dilansir Tribun, dalam razia yang waktu itu berlangsung di hotel Ardina Jalan Karakatau Ujung, Kecamatan Medan Timur, terjadi sebuah insiden dimana seorang polisi wanita (polwan) ditampar oleh salah satu keluarga pemilik hotel yang disinyalir adalah istri pemilik hotel.

 

Menurut informasi, ketika awal razia digelar, sejumlah pemuda berusaha menghalangi petugas. Pada saat yang bersamaan mendadak seorang petugas Polwan ditampar oleh wanita yang disinyalir merupakan istri pemilik hotel.

 

 

Pengunjung hotel esek-esek ditangkap

 

 

 

Gelar-Ops-Pekat-Polwan-Ditampar-Saat-Razia-620x330Source: tobasatu

 

 

Melihat kejadian itu anggota polisi yang lain segera menangkap wanita tersebut. Tak terima istrinya ditangkap, sang suami kemudian mencoba menghalangi razia dengan berteriak-teriak. Tak ingin terjadi keributan pihak kepolisian langsung menangkap dan memborgol pria tersebut.

 

Setelah berhasil mengamankan pemilik hotel, polisi pun kemudian melanjutkan razia dengan memeriksa kamar-kamar yang ada di dalam hotel tersebut.

 

Benar saja, dari hasil penyisiran polisi berhasil mengamankan 7 pasangan yang diketahui bukan suami di dalam kamar. Tak hanya itu, bahkan polisi pun berhasil menangkap sepasang kekasih yang tengah asik berpesta sabu di dalam kamar.

 

Atas kejadian ini, Kapolsek Medan Timur, Kompol BL Malau memerintahkan anggotanya yang terkena tamparan untuk melakukan visum dan membuat laporan atas insiden tersebut.

 

Source : Tribun

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori