Polisi Tewas Disambar Truk Ketika Sedang Menilang Truk Lainnya

Setelah truk berhenti di bahu jalan, Aiptu Suwarno keluar dan menindak truk dengan nomor polisi E 9672 D yang melanggar tersebut. Lalu sopir dan kernet truk
0
Polisi Tewas Disambar Truk Ketika Sedang Menilang Truk Lainnya
0 (0%) 0 votes
18042016 polisi

Nasib naas menimpa petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Aiptu Suwarno yang sedang bertugas di Jalan Tol JORR. Tabrakan maut terjadi di Tol Meruya atau JORR W2 Km 11,8 Kembangan, Jakarta Barat. Kecelakaan tersebut melibatkan 2 truk dan 1 mobil patroli jalan raya (PJR).

 

Dilansir Sindo, Wakasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Eko BW‎ menjelaskan peristiwa naas itu terjadi pada saat anggotanya yang berjumlah dua orang tengah melakukan patroli di lokasi. Kemudian, keduanya melihat ada sebuah truk bermuatan besar dan berniat untuk menghentikannya.

 

 

 

Kecelakaan maut

 

 

 

kecelakaan-lalu-lintas-di-jalan-tol-jorr-meruya-jakarta-barat_ RIYADH RESOLUSI HELLOPETSource: Tribun

 

 

Setelah truk berhenti di bahu jalan, Aiptu Suwarno keluar dan menindak truk dengan nomor polisi E 9672 D yang melanggar tersebut. Lalu sopir truk beserta kernet ikut turun hingga ketiganya berdiri di belakang mobil patroli. Naas, tiba-tiba dari arah belakang datang mobil boks bernomor polisi B 9712I FG menabrak ketiganya.

 

‎”Anggota saya atas nama Suwarno meninggal dunia dan juga sopir dan kernet truk yang sedang ditindak anggota saya meninggal dunia juga,” kata Eko BW saat dihubungi, Sabtu (16/4/2016).

 

“Ketiganya tewas karena ditabrak,” imbuhnya

Source: metro.sindonews.com

 

Sementara itu, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budianto saat dihubungi terkait hal ini mengatakan jika kondisi tubuh korban yang tewas akibat kecelakaan itu sangat mengenaskan.

 

 

 

Anggota polisi jadi korban

 

 

 

polisi tewasSource: Jawapos

 

 

“Mobil Colt Diesel langsung mendorong ke depan dan menggilas 3 (tiga) orang dengan luka kepala serta badan hancur. Bahkan mendorong mobil dinas ke arah depan kurang lebih 100 meter,” tutur Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budianto saat dihubungi di Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4).

Source: sumsel.tribunnews.com

 

Akibat kecelakan lalu lintas tersebut, mobil dinas PJR mengalami rusak parah di bagian belakang dan pintu samping sebelah kiri. Sedangkan Colt Diesel rusak serius pada bagian belakang dan depan.

 

Saat ini, sang sopir mobil boks telah diamankan dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Belum diketahui apa penyebab sehingga sang sopir mobil boks bisa menabrak ketiganya. Diperikarakan sopir akan ditetapkan sebagai tersangka. Namun, menurut Eko, sopir truk boks sangat mungkin ditetapkan sebagai tersangka.

 

”Apakah dia ngantuk atau lalai sedang kami selidiki. Kami juga sudah lakukan tes urine, tapi belum keluar hasilnya. Akibat hal itu, dia akan jadi tersangka,” pungkasnya.

Source: www.jawapos.com

 

 

 

 

 

Source : Sindo

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori