Polisi Berhasil Tangkap Satu Lagi Tersangka Kasus Pembunuhan Pulomas

Kepolisian Indonesia benar-benar patut diacungi jempol. Pasalnya, polisi berhasil menangkap satu orang lagi tersangka terkait kasus pembunuhan Pulomas.
0
Polisi Berhasil Tangkap Satu Lagi Tersangka Kasus Pembunuhan Pulomas
0 (0%) 0 votes
Kasus pulomas

Polisi rupanya benar-benar bertindak cepat dalam mengusut kasus pembunuhan yang menimpa keluarga dari almarhum Dodi. Kasus pembunuhan Pulomas yang menewaskan sebanyak enam orang tersebut memang masih menjadi perhatian public. Pasalnya, pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka termasuk kejam.

 

Meski tidak melakukan kekerasan fisik pada korban, pelaku pembunuhan sengaja mengurung sebanyak 11 orang di dalam sebuah kamar mandi yang hanya berukuran 1,5 meter kali 1,5 meter. Tidak heran jika enam orang yang dinyatakan meninggal dunia diakibatkan oleh kurangnya asupan oksigen dalam darah. Ciri-ciri tubuh korban jiwa yang membiru menjadi salah satu buktinya. Tidak hanya itu, korban yang tewas juga mengalami pendarahan akibat pembuluh darah yang pecah.

 

Tragedi pembunuhan Pulomas ini benar-benar membuat netizen tak menyangka. Untungnya, pihak berwajib melakukan penyilidikan dengan sigap dan berhasil menangkap dua orang tersangka tidak lama setelah kasus tersebut terungkap. Tidak berhenti di situ, rupanya pihak kepolisian juga berhasil meringkus satu lagi tersangka yang diketahui bernama Sinaga.

 

Sinaga sendiri ditangkap pada hari Rabu malam, 28 Desember 2016 di kawasan Villamas Indah, Bekasi. Meski sudah meringkus ketiga tersangka, polisi rupanya masih memburu satu orang lagi tersangka yang bernama Yuspane. Well, tentu saja kasus pembunuhan Pulomas ini membuat Indonesia kembali rawan dengan kasus serupa. Semoga saja tidak ada kasus serupa di masa yang akan datang, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori