Pihak Kepolisian Tak Lagi Bawa VM ke Ranah Hukum

Pihak Kepolisian Taman Sari yang sempat mengamankan wanita berinisial VM rupanya memutuskan untuk tidak melanjutkan kasus yang saat ini menyeret...
0
Pihak Kepolisian Tak Lagi Bawa VM ke Ranah Hukum
0 (0%) 0 votes
polsek tamansari

Pihak kepolisian rupanya tidak akan melanjutkan kasus yang menyeret seorang wanita berinisial VM ke ranah hukum. Sebagai tambahan informasi, beberapa pekan lalu netizen dan masyarakat dihebohkan dengan aksi seorang wanita muda yang nekat memasuki sejumlah tempat umum tanpa mengenakan busana yang layak. Bahkan, dari sejumlah rekaman video yang terlanjur beredar di dunia maya, wanita berinisial VM tersebut hanya mengenakan underwear saja.

 

Terkait dengan viralnya video mengenai aksi VM tersebut, pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan. Akhirnya, pihak kepolisian berhasil menemukan VM dan sempat membawanya ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemerikaan terhadap kesehatan mentalnya. Dari proses pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter di RS Polri Kramat Jati, VM positif mengidap gangguang kejiwaan.

 

Secara otomatis, hal tersebut membuat VM tidak dapat menjalani proses hukum lebih lanjut. Hal ini pun disebutakn oleh Kapolsek Taman Sari yang menangani kasus VM. Disinggung mengenai gangguang kejiwaan yang dialami oleh VM, AKBP Erick Frendriz, VM disebutkan menderita gangguan jiwa skizoaktif. Gangguan jiwa satu ini rupanya dapat mempengaruhi pikiran, emosi serta tindakan dari korbannya.

 

Terkait dengan VM, rupanya pihak kepolisian juga menyebutkan jika wanita tersebut sudah tidak lagi berada di RS Polri Kramat jati. Dijelaskan pula jika VM yang sempat dibawa kembali ke Polsek akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga guna menjalani pengobatan.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori