Usai Serang Seorang Polisi, Serda Wira Kini Jalani Hukuman!

0
Usai Serang Seorang Polisi, Serda Wira Kini Jalani Hukuman!
0 (0%) 0 votes
serda wira

Salah seorang polisi yang menjadi korban penyerangan oleh salah seorang oknum TNI rupanya menjadi perbincangan yang cukup viral sejak kemarin. Seperti yang telah diketahui lewat cuplikan video yang beredar, terlihat jika oknum TNI tersebut memaki hingga melakukan pemukulan terhadap seorang polisi lalu lintas. Banyak netizen yang menyebut jika oknum TNI yang belakangan diketahui sebagai Serda Wira Sinaga tersinggung dengan petugas polantas tersebut.

 

Padahal, petugas polantas tersebut hanya berjalan beriringan dengan Serda Wira yang kala itu tidak memakai helm. Siapa yang menyangka jika hal tesebut justru memicu emosi Serda Wira yang langsung menabrakkan sepedanya kea rah sepeda polantas tersebut. namun, muncul sejumlah pengakuan lain jika Serda Wira marah lantaran polantas tersebut menyenggol sepeda milik Serda Wira tanpa mengucapkan permintaan maaf.

 

Terkait dengan aksi Serda Wira yang dinilai tidak etis dilakukan oleh TNI, pria yang diketahui bertugas di Pekanbaru tersebut kini telah menerima hukumannya. Sebagai tambahan informasi, saat ini Serda Wira bahkan sudah ditahan dan menunggu hasil pemeriksaan Denpom Pekanbaru. Namun, siapa yang menyangka ternyata Serda Wira diketahui mengidap gangguan kejiwaan.

 

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Kolonel Inf Edi Hartono pada Jumat, 11 Agustus 2017. Pria yang menjabat sebagai Kapendam I/Bukit Barisan tersebut mengaku jika Serda Wira sudah tidak diperbolehkan memegang senjata api sejak diketahui mengalami gangguan jiwa.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori