Polisi Berhasil Ringkus Anwar, Tahanan yang Kabur Dari Salemba!

Polisi akhirnya berhasil meringkus kembali tahanan yang kabur dari rumah tahanan Salemba seminggu yang lalu. Well, salut sama kerja polisi Indonesia!
0
Polisi Berhasil Ringkus Anwar, Tahanan yang Kabur Dari Salemba!
0 (0%) 0 votes
Polisi

Polisi kembali menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Setelah sebelumnya kepolisian di rumah tahanan Salemba kecolongan atas kaburnya seorang tahanan bernama Anwar atau Rijal, kini tim polisi yang dipimpin langsung oleh Komisaris Besar Khrisna Murti berhasil meringkusnya.

 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Krishna Murti ini akhirnya berhasil membekuk Anwar yang sudah seminggu menghirup udara bebas. Jika mengingat kasus yang menimpa Anwar, pria yang dulu sempat menghina Jokowi dengan mengunggah foto tidak senonoh tersebut dijatuhi hukuman seumur hidup. Hukuman yang terbilang sangat lama ini bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan Anwar telah mencabuli sang keponakan .

 

Anwar sendiri berhasil ditangkap kembali di daerah Bogor. Tepatnya di Kampung Barengkok, Desa Batok, Kabupaten Bogor pada Kamis tanggal 14 Juli 2016 kemarin. Saat digerebek, Anwar yang sudah berstatus tahanan ini rupanya sempat bersembunyi di kamar mandi untuk mengelabui polisi. Namun, sepintar-pintarnya orang menyembunyikan bangkai pasti akan tercium juga baunya. Seperti itulah pepatah yang mewakili penggerebekan Anwar alisa Rijal.

 

Kerja polisi yang berhasil meringkus Anwar ini rupanya juga hasil dari kerjasama polisi dengan masyarakat. Seperti yang telah diketahui sebelumnya jika polisi menyebarkan foto gambar diri Anwar dan menyuruh masyarakat untuk segera menghubungi nomor tertera jika melihat sosok Anwar. Benar saja setelah flyer tersebut dirilis sudah ada dua pihak yang menghubungi polisi. Pertama, rumah makan yang pernah disinggahi Anwar serta tetangga Anwar yang berada di Jasinga, Bogor.

 

Well, ternyata polisi Indonesia juga isa bergerak cepat dalam meringkus orang-orang jahat dan tidka memiliki hati seperti Anwar ini. Salut deh sama Khrisna Murti dan tim serta masyarakat yang ikut andil atas tertangkapnya Anwar!

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/07/16 04:46

Per-tama2 salut kpd Polri. Dari kian maraknya kasus2 paedofil ini. Apakah DPR masih pikir2 utk meluluskan RUU Kebiri? Apakah kita msh hrs menyaksikan Anwar-Anwar berikutnya melakukan aksi bejadnya? Tunggu apa lagi !!

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori