Polisi NTB Sukses Bikin Netizen Terharu!

Polisi NTB satu ini rupanya membuat netizen menjadi berprasangka baik pada polisi. Pasalnya, polisi tersebut melakukan tindakan yang bikin netizen terharu.
0
Polisi NTB Sukses Bikin Netizen Terharu!
0 (0%) 0 votes
Polisi

Polisi wilayah Nusa Tenggara Barat saat ini menjadi sorotan netter dunia maya. Lewat program ‘Empati Seribu Rupian Polda NTB’, kepolisian NTB dan jajarannya membuat banyak orang tersentuh dan terharu. Dalam gerakan ini, setiap anggota kepolisian NTB akan menyisihkan uang Rp 1.000 untuk diberikan kepada kaum duafa dan mereka yang membutuhkan.

 

Uang yang dikumpulkan ini akan dibelikan barang-barang sembako yang nantinya akan secara langsung disalurkan pada kaum duafa saat para polisi melaksanakan patroli. Lebih mengharukan lagi aksi kepolisian NTB ini yang memberikan sembako dengan cara yang begitu sopan kepada kaum duafa yang ditemui. Para polisi ini mencium tangan kaum duafa, sungguh contoh yang luar biasa sekali.

 

Polisi NTB mencium tangan tersebut terekam dalam sebuah video yang berjudul ‘Polisi Seribu Rupiah’. Terlihat, secara takdim dan sopan para polisi memberikan bantuan kepada kaum duafa yang ditemui di jalanan. Orang-orang yang melihat video ini sangat terenyuh dibuatnya. Banyak yang berharap di anggota polisi lainnya di Tanah Air melakukan hal yang sama.

 

Video yang tengah beredar di dunia maya tersebit kini tengah menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat warga internet. Bukan masalah pemberian sembakonya, netizen memuji bertapa hormatnya kepolisian NTB kepada kaum duafa yang ditemuinya saat patroli. Sangat patut dicontoh dan ditiru sekali hal ini. Jika banyak mereka yang berpangkat melakukan seperti ini tentu saja kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian dan jajarannya akan semakin bertambah setiap harinya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori