Pihak Kepolisian Adakan Lomba Lari Berhadiah Apartemen!

Pihak kepolisian yang akan merayakan HUT Bhayangkara rupanya menggelar serangkaian acara yang menarik. Salah satunya adalah lomba lari marathon yang...
0
Pihak Kepolisian Adakan Lomba Lari Berhadiah Apartemen!
0 (0%) 0 votes
marathon

Pihak kepolisian yang sebentar lagi akan memperingati HUT Bhayangkara ke-71 tahun rupanya sudah menyiapkan sejumlah acara menarik. Salah satunya adalah lomba lari marathon bertajuk Bhayangkara Run. Lomba lari ini diadakan pada tangal 16 Juli 2017 besok bermula dari titik awal yang berada di Lapangan Banteng, Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, rupanya pihak kepolisian Indonesia sudah mempersiapkan hadiah total senilai Rp 236 juta.

 

Tak hanya itu saja, pihak kepolisian Indonesia juga menyediakan sejumalh doorprize menarik yang membuat para peserta lari marathon ini semnagat mencapai garis finish. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama dari lari marathon yang dibagi menjadi tiga kelas tersebut berupa unit apartemen hingga tiket untuk menjalani ibadah umroh.

 

Hal ini disampaikan secara langsung oleh pihak penyelenggara alias Event Organizer yang memegang acara tersebut. Disebutka pula jika unit apartemen yang diberikan kepada pemenang berlokasi di Basura. Selain itu, terdapat lima paket umroh yang siap dibagikarn kepada peserta Bhayangkara Run. Namun, siapa yang akan menyangka jika peserta untuk kelas lari marathon sejauh 10 K alias 10 kilometer berkesempatan untuk mendapatkan tiket lomba lari serupa di Benua Kangguru.

 

Tidak tanggung-tanggung, tiket tersebut digunakan untuk mengikuti lomba lari marathon bertajuk Sydney Marathon. Tiket tersebut akan diberikan kepada peserta lari marathon sejauh 10 kilometer yang berhasil mencapai garis finish dalam waktu kurang dari satu jam. Sebagai tambahan informasi, rupanya garis finish dari Bhayangkara Run ini berlokasi di Silang Monas Barat.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori