Polisi Ini Kejar Pemotor Hingga ke Depan Rumahnya Lho

Walhasil, ketika polantas mendapatkan dirinya tidak mengenakan helem, Riadi pun dikejar hingga ke depan rumahnya.
0
Polisi Ini Kejar Pemotor Hingga ke Depan Rumahnya Lho
0 (0%) 0 votes
thumb-tilangrumah

Menurut Wikipedia polisi adalah suatu pranata umum sipil yang mengatur tata tertib dan hukum. Ya polisi lalulintas adalah suatu prantara umum sipil yang bertugas untuk mengatur lalulintas bukan justru memeras rakyat atau masyarakat yang kurang paham akan pengetahuan di jalan.

 

Kejadian tak biasa ini mungkin bisa dibilang baru pertama kali terjadi dalam sejarah perpolisian Indonesia. Betapa tidak, Seorang pengendara motor bernama Riadi ditilang oleh polisi di depan rumahnya sendiri.

 

 

 

Anda saya tilang

 

 

 

Tak-Pakai-Helm-Pemotor-ini-Ditilang-di-Depan-Rumah-SendiriSource: Uniqpost

 

 

Ayah dua anak ini bahkan mengaku tidak percaya dirinya ditilang dihalaman rumahnya sendiri. Sebagaimana dilansir Ngokos, kejadian dirinya ditilang di depan rumahnya itu terjadi pada hari Rabu (24/2) usai menjemput anaknya yang baru selesai mengaji yang lokasinya hanya berjarak 300-an meter dari kediamannya.

 

Karena alasan itu pula ia memutuskan menjemput anaknya tanpa menggunakan helm serta membawa kelengkapan berkendaranya karena alasan dekat. Walhasil, ketika polantas mendapatkan dirinya tidak mengenakan helem, Riadi pun dikejar hingga ke depan rumahnya.

 

Di depan rumahnya itulah ia tetap ditilang oleh petugasa polantas. Kejadian itu berhasil diabadikan oleh anaknya. Tak lama setelah itu, Riadi pun langsung mengunggah kejadian tak biasa itu ke akun Facebook miliknya.

 

 

 

Saya pasrah pak…

 

 

 

Tak-Pakai-Helm-Pemotor-ini-Ditilang-di-Depan-Rumah-SendiriSource: Uniqpost

 

 

“Akhirnya parkir depan rumah, ditilang deh di depan rumah, hehehe,” tulis Riadi untuk keterangan gambar postingannya itu.

 

Meski ditilang di halaman rumahnya sendiri, Riadi tidak melakukan protes apapun, bahkan ia memberikan jempol pada petugas polantas tersebut karena tetap bersikap tegas.

 

Tak pelak kejadian yang dialami Riadi itu pun langsung menjadi viral di berbagai sosial media. Beragam komentarmu muncul menanggapi sikap polisi yang dianggap aji mumpung. Namun ada juga netizen yang berpendapat bahwa apa yang dilakukan polisi sudah benar karena menjalankan tugas. Kalau menurutmu bagaimana?

 

Silakan share dan jangan lupa berikan komentarmu.

 

 

Source : Ngokos

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/02/27 11:12

ditilangditilang karna tak pakai hlem,wajar.tu kan tuk kesekamatan si pengendara sendiri.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori