Akhirnya Pokemon Go Resmi Dirilis di Indonesia

Akhirnya kamu-kamu pokemon hunter dan pokemon trainer, akhirnya bisa resmi download pokemon. simak info selengakpnya...
0
Akhirnya Pokemon Go Resmi Dirilis di Indonesia
0 (0%) 0 votes
pokemon go bisa dowload

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Niantic merilis game besutannya yang kemudian menjadi perbincangan dan trend di kalangan netizen. Mulai semalam, aplikasi game Pokemon Go sudah bisa di-download atau diunduh secara resmi di Indonesia. Aplikasi ini bisa tersedia secara gratis di Apple App Store (untuk iOS) dan Google Play Store (untuk Android).

 

Peluncuran game Pokemon Go secara resmi di Indonesia ini pun diumumkan langsung oleh akun resminya baik di Facebook maupun Twitter.

 

“Trainers di 15 negara baru dan wilayah sepanjang Asia dan Oseania saat ini bisa mengunduh Pokemon Go secara ofisial dari Play Store atau App Store. Temukan Pokemon di dunia sekitar Anda!,” tulis akun resmi tersebut.

 

“Negara-negara dan wilayah termasuk: Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Micronesia, dan Palau,” imbuhnya.

 

Dengan pengumuman resmi tersebut, para pengguna Android di Indonesia, sudah tidak perlu lagi mengunduh dan menginstall APK tersebut dari sumber pihak ketiga.

 

Juga bagi Para pengguna iOS mereka tidak perlu lagi menggunakan atau membuat akun dari negara-negara lain, seperti AS dan Australia jika ingin mengunduh dan menginstall game ini.

 

Secara resmi aplikasi Pokemon Go yang besutan Niantic yang bekerja sama dengan Perusahan raksasa konsol game asal Jepang, Nintendo ini resmi hadir di Indonesia dalam versi 0.31.0. Besarnya file yang akan diunduh adalah sekitar 60 MB.

 

 

Bagi para pengguna robot hijau, pengguna diharuskan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat atau yang lebih baru agar bisa menginstall dan menjalankan game yang populer ini.

 

Sementara itu, Pokemon Go di iOS hadir dalam versi 1.1.1. Ukuran file yang harus diunduh pun sedikit lebih besar, yakni sekitar 155 MB. Untuk menginstall dan menjalankan Game ini dibutuhkan iOS 8.0 atau lebih baru.

 

Nah bagi para pembaca Hello-Pet silakan klik link berikut untuk mendownload game Pokemon go baik bagi pengguna Android maupun iOS.

 

sumber: Kompas.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori