Pokemon Go Kini Juga Bisa Dimakan, Lho!

Pokemon Go memang menjadi suatu fenomena yang sangat booming. Tidak heran jika ada seseorang yang membuat Pokemon yang dapat dinikmati dan disantap.
0
Pokemon Go Kini Juga Bisa Dimakan, Lho!
0 (0%) 0 votes
pikachu

Pokemon Go masih terus jadi perbincangan utama. Setelah resmi dilegalkan di Singapura pemain permainan ini pun semakin bertambah banyak. Virus Pokemon Go menjalar ke berbagai hal, sepertinya pokemon go  bakalan masih terus populer dan memberi dampak ke berbagai produk lain, seperti halnya kue lucu satu ini.

 

Kue lucu berbentuk Pokeball ini bakalan bikin yang lihat gemas dan tidak ingin memakannya.  Dalam kue Pokeball ini terdapat Pikachu yang mana si Pikachu imut dapat terlihat ketika kue meleleh saat disiram saus.

 

Dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube Dalmiin Baking Studio ini Anda bisa mendapatkan Pikachu dalam sebuah Pokeball. Dengan karamel panas, Pokeball akan meleleh dan memperlihatkan sebuah pikachu makaron imut di dalamnya.

 

pikachu

Wah, bagaimana ya kira – kira cara membuat kue Pikachu ini? Dalam video tersebut diajarkan cara membuat kue ini loh. Bahan yang diperlukan lumayan beragam. Untuk membuat cangkang Makaron dibutuhkah almond powder, gula, putih telur dan pewarna makanan berwarna kuning.

 

Sedangkan untuk membuat royal icingnya dibutuhkan Gula, putih telur dan pewarna makanan berwarna merah dan hitam. Untuk membuat pokeballnya sendiri dibutuhkan coklat putih, coklat dark dan pewarna coklat berwarna merah.

 

Meskipun pembuatannya sedikit sulit dan memakan waktu karena harus membuat pokeball dan makaron pikachu terpisah, namun hasil tampilan akhir kue yang imut ini bakalan bikin kamu merasa  tidak sia – sia sudah membuatnya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori