Piyu Padi Siap Buktikan Nafkahi Anak Pada Mantan Istri

0
Piyu Padi Siap Buktikan Nafkahi Anak Pada Mantan Istri
0 (0%) 0 votes
Piyu 'Padi'

Soal hak asuh anak menjadi pembahasan alot antara gitaris band Padi, Piyu Padi dengan sang istri dalam sidang perceraian mereka, belum lama ini. Soal pembiayaan sekolah ketiga buah hati mereka pun menjadi perbincangan. Kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri Halim menjelaskan jika kliennya tersebut hingga saat ini masih selalu menafkahi ketiga anaknya. Hal ini dibuktikannya dengan hasil komunikasi antara Piyu dengan Florin istri Piyu Padi melalui pesan pendek SMS.

 

“Ini SMS dari Piyu. Bukti Piyu bertanggung jawab sama keluarga,” ucap Heri sambil menunjukkan telepon genggamnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015). Dalam SMS itu, istrinya yang lebih akrab disapa Flo itu menanyakan kabar bukti pembayaran sekolah anaknya, Aryanna kepada Piyu gitaris Padi. Pria bernama lengkap Satrio Yudi Wahono itu pun siap memberikan bukti bahwa pembayaran sebesar Rp 37 juta tersebut memang telah dilunaskannya.

 

“Selamat pagi mas Piyu, ada tagihan dan denda untuk uang sekolah Aryanna. Katanya belum dibayarkan sebesar total Rp 37 juta. Apakah benar? Apa kamu ada bukti transfernya? Ada kemungkinan sekolahnya salah juga, karena Mikayla gak ditagih, hanya Aryanna saja. Tolong kabarin ya, terima kasih banyak,” demikian isi SMS Flo kepada Piyu.

 

“Pagi. Ok, nanti aku print bukti transfernya dari bank. Harus minta ke bank dulu,” jawab Piyu pula. SMS itu menunjukkan kalau musisi ini masih memiliki tanggung jawab dan masih menunjukkan perhatian kepada anak-anaknya. Sebenarnya, Piyu Padi sakit hati dengan sang istri yang dikabarkan berselingkuh dengan pria lain. Oleh karena itu, dia sudah siap untuk bercerai.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori